Petinju Top Mengaku Sering Mabuk Bersama McGregor

CNN Indonesia | Selasa, 09/07/2019 12:42 WIB
Petinju Top Mengaku Sering Mabuk Bersama McGregor Tyson Fury mengaku sering mabuk-mabukan dengan Conor McGregor. (REUTERS/Mike Segar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petinju dunia kelas berat Tyson Fury mengungkapkan sering mabuk-mabukan dengan petarung UFC Conor McGregor.

Fury mengatakan ia berteman baik dengan McGregor yang pernah dikecundangi Khabib Nurmagomedov di UFC 229. Kepada Behind the Gloves dikutip dari Metro, petinju berjulukan Gypsy King itu bahkan mengklaim ia dan McGregor saling mengidolakan.

"Katakanlah di sana ada banyak sekali Proper Whiskey [merek wiski produksi perusahaan milik McGregor] dan banyak pula para pelayan wanita."


"Conor McGregor adalah pendukung Gypsy King, begitu pula saya terhadapnya. Saya sering bertemu dengannya. Kami sering mabuk-mabukan," ujar Fury dikutip dari Metro.

Conor McGregor dikenal sebagai petarung UFC yang penuh kontroversi. (Conor McGregor dikenal sebagai petarung UFC yang penuh kontroversi. (REUTERS/Darren Staples)
McGregor saat ini masih menjalani masa-masa vakum di UFC setelah ditaklukkan Khabib pada UFC 229.

Petarung asal Irlandia tersebut sempat menyampaikan bakal pensiun dari UFC. Namun, ia meralat pernyataannya tersebut. Belakangan, McGregor masih bernegosiasi dengan UFC untuk kembali ke oktagon pada 2019.

McGregor sendiri masih berharap melakukan rematch dengan Khabib lantaran penasaran usai dikalahkan petarung asal Rusia itu. Meski demikian, Khabib menilai rivalnya itu tidak layak bertarung dengannya.

Tyson Fury Sering Mabuk Bersama McGregor
Sementara itu, Fury rencananya akan melakukan rematch dengan Deontay Wilder pada Februari 2020. Pada Oktober 2018, Fury gagal merebut sabuk juara Wilder karena hasil imbang yang dibuat para juri.

Pada 16 Juni, Fury berhasil mengalahkan Tom Schwarz secara technical knock out (TKO) di MGM Grabd Areba, Las Vegas. Hasil itu membuat Gypsy King bakal tarung ulang dengan Wilder. (bac/ptr)