Diharapkan Zidane Segera Tinggalkan Madrid, Bale Tertawa

CNN Indonesia | Minggu, 21/07/2019 22:25 WIB
Diharapkan Zidane Segera Tinggalkan Madrid, Bale Tertawa Bale hanya tertawa menanggapi pernyataan Zidane yang berharap ia segera tinggalkan Madrid. (REUTERS/Andrew Boyers)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernyataan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang berharap Gareth Bale segera tinggalkan klub itu hanya ditanggapi tawa oleh penyerang asal Wales tersebut.

Meski ikut diboyong ke Amerika Serikat, Bale sendiri tidak dilibatkan Zidane saat Madrid melawan Bayern Munchen pada International Champions Cup (ICC) 2019. Ia bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Los Blancos sendiri mengalami kekalahan 1-3 dari Munchen pada laga perdana mereka di turnamen pramusim tersebut.


Pada konferensi pers usai pertandingan, Zidane secara blak-blakan mengatakan tak membutuhkan Bale di skuatnya. Pelatih asal Prancis itu bahkan menganggap lebih bagus jika sang pemain segera hengkang dari Madrid.
Diharapkan Zidane Segera Tinggalkan Madrid, Bale TertawaZidane berharap Bale segera hengkang. (GABRIEL BOUYS / AFP)
"Bale tidak dimasukkan karena klub berusaha menjual dia. Jika dia bisa pergi besok, itu akan lebih baik. Kami sedang mengerjakan transfer Bale. Tidak ada masalah pribadi, saya tidak ada masalah dengan Bale, tapi saya harus membuat keputusan," ujar Zidane dikutip dari Marca.

"Ada waktunya tim membutuhkan perubahan dan bagus untuk semua pihak jika kami berpisah," sambung Zidane.

Saat Bale meninggalkan Stadion NRG Houston usai pertandingan, seperti dilansir dari Marca, mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut tertawa tampak tidak terpengaruh dengan pernyataan Zidane.

Berbeda dengan Jonathan Barnett, agen Bale tersebut langsung merespons pernyataan Zidane dengan kekesalan. Dia menganggap Zidane tidak memiliki rasa hormat sama sekali terhadap pemainnya.

Diharapkan Zidane Segera Tinggalkan Madrid, Bale Tertawa
"Zidane memalukan. Dia tidak menunjukkan respek sama sekali kepada pemain yang sudah banyak dilakukannya di Real Madrid," tegas Barnett dikutip dari Marca.

Barnett sendiri membenarkan Bale tengah dalam proses untuk meninggalkan Madrid. (bac/bac)