Suarez Kaget Anak Kedua Messi Rayakan Gol Tim Lawan

CNN Indonesia | Selasa, 27/08/2019 05:59 WIB
Suarez Kaget Anak Kedua Messi Rayakan Gol Tim Lawan Luis Suarez kaget melihat selebrasi anak kedua Lionel Messi. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dibuat kaget saat anak kedua Lionel Messi, Mateo merayakan gol pemain Real Betis ke gawang Blaugrana di Stadion Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (25/8) waktu setempat.

Betis berhasil unggul lebih dulu di laga ini dalam laga yang berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Barcelona. Pemain anyar Betis, Nabil Fekir, membobol gawang tuan rumah pada menit ke-15.

Dari video yang viral di media sosial, Mateo yang berada di tribune stadion bersama sang kakak Thiago dan Messi malah bersorak kegirangan saat Fekir membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Reaksi Mateo itu kontras dengan pendukung Barcelona yang terdiam karena gawang tim kesayangan mereka kebobolan.


Sontak tingkah Mateo itu membuat Suarez yang duduk tepat di sebelah Messi dan kedua anaknya kaget. Suarez yang sama seperti La Pulga tidak bermain di laga ini, kemudian memberitahu Mateo telah merayakan gol dari tim yang salah.

Suarez Kaget Anak Kedua Messi Rayakan Gol Tim LawanLionel Messi mengaku kerap diejek oleh anak keduanya Mateo. (AP Photo/Joan Monfort)
Reaksi Suarez itu disambut dengan muka kebingungan Mateo. Tak berselang lama, Messi pun tampak membisikkan sesuatu kepada Mateo dan disambut tawa dari Suarez dan Thiago.

Suarez Kaget Anak Kedua Messi Rayakan Gol Tim Lawan
Mateo kemudian tampak malu dan menggigit tangan kanannya karena melihat sang ayah, Suarez, dan penonton yang berada di samping dua pemain bintang Barcelona itu tertawa lebar.

Tingkah lucu Mateo yang mengundang perhatian banyak orang itu memang bukan yang pertama. Messi dalam sebuah wawancara pernah mengungkapkan bahwa anak keduanya itu senang mengejek dirinya dengan berpura-pura jadi pemain tim lawan Barcelona.

Seperti diungkapkan Messi, Mateo pernah berpura-pura jadi pemain Liverpool, Valencia, hingga Real Madrid. Dua tim pertama adalah tim yang menyingkirkan tim Catalonia di Liga Champions dan Piala Raja, sedangkan Madrid merupakan rival abadi Barcelona.

[Gambas:Video CNN] (jal/jal)