Hajar Pria Tua, McGregor Diincar Petarung UFC

CNN Indonesia | Minggu, 15/09/2019 16:14 WIB
Hajar Pria Tua, McGregor Diincar Petarung UFC Conor McGregor belum pernah naik ring lagi sejak kalah dari Khabib Nurmagomedov. (Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung kelas ringan UFC Justin Gaethje mengincar Conor McGregor yang sempat diketahui memukul pria tua di sebuah kelab malam.

Gaethje yang baru saja meraih kemenangan KO atas Donald Cerrone pada ronde pertama, mengincar McGregor lantaran petarung asal Irlandia itu melakukan tindakan sewenang-wenang pada pria tua pada pertengahan Agustus lalu.
Dalam sebuah video yang viral beredar diketahui McGregor memukul orang tua yang enggan menenggak wiski Proper Twelve yang merupakan produksi perusahaan milik petarung berjuluk The Notorious itu.

"Dia memukul wajah orang tua. Saya ingin mendengar ocehannya soal itu," kata Gaethje yang baru enam kali berlaga di ajang UFC.
Hajar Pria Tua, McGregor Diincar Petarung UFC Conor McGregor (bawah) ketika menghadapi Nate Diaz. (Rey Del Rio/Getty Images/AFP)
"Sejauh yang saya tahu dia sudah pensiun. Dia ada di dalam daftar ranking petarung, jadi dia bisa saja bertarung atau keluar. Saya akan sangat senang berhadapan dengannya," sambung Gaethje dikutip dari MMAJunkie.
Selain berambisi melawan McGregor, Gaethje juga ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov yang dua pekan lalu memenangi laga unifikasi gelar melawan Dustin Poirier.
Hajar Pria Tua, McGregor Diincar Petarung UFC
"Saya tidak tahu [bagaimana berhadapan dengan Khabib]. Dia mungkin akan mengalahkan saya jika Anda membicarakannya. Tetapi saya memukulnya keras, saya akan menendangnya keras, dan saya atletis, cara untuk menghentikan takedown adalah menghadapi kekuatan dengan kekuatan. Jangan pernah kabur," kata Gaethje.
"Saya tidak akan menyentuh ring. Jika dia ingin menjatuhkan saya lebih baik di tengah dan kakinya akan mendapat tendangan beberapa kali sebelum dia jatuh," sambungnya.

Saat ini petarung yang diyakini bakal berhadapan dengan Khabib dalam waktu dekat adalah Tony Ferguson yang pernah memegang sabuk juara interim kelas ringan UFC.


(nva/har)