Ronaldo Disebut Tak Kenal Wanita yang Klaim Beri Burger

CNN Indonesia | Sabtu, 21/09/2019 14:43 WIB
Ronaldo Disebut Tak Kenal Wanita yang Klaim Beri Burger Cristiano Ronaldo disebut tak kenal wanita yang klaim beri burger kepadanya saat masih kecil. (Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wanita yang sempat mengklaim kerap memberikan burger kepada Cristiano Ronaldo, Paula Leca, ternyata bukan nama yang dicari oleh penyerang Juventus tersebut. 

Pembawa acara program acara ITV Breakfast, Piers Morgan, menegaskan bahwa Ronaldo tak kenal dengan wanita tersebut. Sebelumnya, Ronaldo pernah melakukan wawancara eksklusif dengan Morgan.

Dalam wawancara itu, mantan pemain Real Madrid tersebut juga menyampaikan tengah mencari wanita bernama Edna dan dua wanita lainnya yang pernah menjadi pegawai McDonald's di Lisbon saat Ronaldo kecil merintis karier di Sporting Lisbon.


Ronaldo yang tak mampu membeli makan karena tidak punya uang yang cukup kerap meminta burger sisa kepada Edna atau dua pegawai McDonald's kala itu.

Cristiano Ronaldo mengatakan masih mencari wanita yang pernah memberikannya burger saat masih kecil. (Cristiano Ronaldo mengatakan masih mencari wanita yang pernah memberikannya burger saat masih kecil. (REUTERS/Juan Medina)
"Ketika saya masih anak-anak, sekitar 11-12 tahun, kami tidak memiliki uang. Kami tinggal bersama dengan pemain lain, pemain-pemain muda Sporting Lisbon."

"Saya hanya bertemu keluarga saya di Madeira setiap tiga bulan sekali. Periode itu sangat berat karena saya harus tanpa keluarga," ucap Ronaldo kepada ITV, seperti dikutip dari ESPN FC.

Tak mau melupakan jasa empat wanita itu, Ronaldo kini masih mencari mereka untuk diundang makan malam di Turin atau Lisbon.

[Gambas:Video CNN]
Tak lama setelah pernyataan Ronaldo, seorang wanita bernama Paula Leca mengklaim bahwa dia salah satu wanita yang pernah memberi burger ke bintang asal Portugal itu saat masih bekerja di waralaba tersebut. Dia dengan senang hati menerima undangan CR7.

"Mereka [Ronaldo dan teman-temannya] akan datang ke depan restoran dan saat ada burger tersisa, manajer kami akan memberikan izin untuk memberikan makanan kepada mereka," ujar Paula seperti dilansir Mirror.

"Saya masih sering tertawa mengingat momen itu. Saya bercerita mengenai hal ini pada putra saya tetapi dia kira saya berbohong karena dia sulit membayangkan ibunya memberikan burger kepada Ronaldo."

Ronaldo Disebut Tak Kenal Wanita yang Klaim Beri Burger
Meski demikian, Morgan menegaskan sosok wanita tersebut bukan yang Ronaldo maksudkan.

"Dia bukan salah satu dari tiga wanita yang Ronaldo bicarakan. Perburuan masih berlanjut," kata Morgan dalam akun Twitternya.

(bac/bac)