PSG Gembira Karena Mbappe dan Neymar Makin Mesra

CNN Indonesia | Selasa, 01/10/2019 21:30 WIB
PSG Gembira Karena Mbappe dan Neymar Makin Mesra Hubungan Neymar dan Kylian Mbappe sudah kembali membaik. (DOMINIQUE FAGET / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain kini dalam kondisi bagus jelang laga Liga Champions lantaran Kylian Mbappe dan Neymar kembali terlihat mesra.

PSG akan menghadapi Galatasaray dalam laga matchday kedua Liga Champions. PSG akan memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar bila mereka berhasil kembali memetik tiga poin di markas Galatasaray.

Duel lawan Galatasaray di Istanbul tidak akan mudah karena tuan rumah hanya satu kali menelan kekalahan dalam 20 laga kandang terakhir.


Namun PSG sendiri punya modal bagus jelang lawatan ke markas Galatasary. Kondisi tim sudah mulai kondusif seiring membaiknya hubungan Mbappe dan Neymar.

Neymar bisa menjawab keraguan dengan gol-gol yang ia cetak di awal musim.Neymar bisa menjawab keraguan dengan gol-gol yang ia cetak di awal musim. (AP Photo/Laurent Cipriani)

Mbappe sempat kesal dengan ketidakpastian transfer Neymar di bursa musim panas lalu. Keinginan Neymar untuk hengkang juga membuat ia mendapat penolakan dari ruang ganti PSG.

Namun Neymar mampu menjalani cara terbaik untuk membuat hubungan kembali kondusif setelah proses transfernya gagal. Neymar 'meminta maaf' atas perilakunya selama musim panas lewat gol-gol yang mengantar PSG meraih kemenangan.
[Gambas:Video CNN]
Hal itu yang akhirnya Neymar kembali diterima di PSG. Hubungan Neymar dengan Mbappe pun sudah kembali membaik.

PSG Gembira Karena Mbappe dan Neymar Makin Mesra
Neymar menyadari bahwa cara terbaik untuk menjalani karier setelah gagal pindah adalah mengeluarkan kemampuan terbaik bersama PSG. Neymar bahkan mengibaratkan hubungan dirinya dengan PSG seperti sepasang kekasih, ada perkelahian namun ia tetap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSG.

Duet Neymar-Mbappe yang kembali klop ini bakal jadi senjata utama PSG dalam laga lawan Galatasaray. PSG dan Galatasaray terakhir kali bertemu pada Liga Champions 2000/2001. Saat itu PSG menang di Paris namun kalah saat berlaga di Istanbul. (ptr/nva)