Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China

CNN Indonesia | Minggu, 20/10/2019 13:03 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi China dalam laga uji coba internasional. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 kembali menghadapi China dalam laga uji coba internasional jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10).

Duel di Bali merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia U-19 dan China dalam kurun waktu tiga hari. Tiga hari sebelumnya tim Garuda Nusantara menang 3-1 atas lawan yang sama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10).

Skuat asuhan Fakhri Husaini tampil memikat atas China di babak pertama. Tiga gol pun berhasil disarangkan lewat gol Amiruddin Bagus Kahfi pada menit ke-14, Fajar Fathur Rachman (26'), dan Alfeandra Dewangga (36').


Di babak kedua, penampilan Timnas Indonesia U-19 mengalami penurunan. Situasi ini dimanfaatkan China yang bisa memperkecil skor jadi 1-3 melalui gol penalti Qianglong Tao (64').
[Gambas:Video CNN]
Di laga nanti, Fakhri mengungkapkan bakal melakukan rotasi pemain. Hal itu ditengarai dilakukan oleh legenda Timnas Indonesia untuk menguji kesiapan seluruh pemain sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Fakhri pun menegaskan sudah meminta Bagus Kahfi dkk untuk melupakan kemenangan atas China di pertemuan pertama.

"Mereka sudah melupakan hasil kemarin dan bersiap kembali bertarung untuk laga kedua esok," ucap Fakhri.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China
Di kubu lawan, pelatih China Cheng Yao Dong bisa dipastikan harus memutar otak lebih keras untuk meramu taktik terbaik. Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 punya potensi memberikan kekalahan kedua bagi tim Negeri Tirai Bambu.

Setelah laga uji coba ini, Timnas Indonesia U-19 akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19, 6-10 November. Bagus Kahfi dkk tergabung di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs China bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV yang akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs China:

Minggu 20 Oktober 2019 / Mola TV/ 16.00 WIB (jal/jal)