Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus dan Madrid

CNN Indonesia | Rabu, 06/11/2019 06:05 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus dan Madrid Juventus akan dijamu Lokomotiv Moskow. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga keempat fase grup Liga Champions bakal kembali digelar pada Kamis (7/11) dini hari WIB. Pertandingan Lokomotiv Moskow vs Juventus dan Real Madrid vs Galatasaray akan disiarkan secara langsung SCTV.

Juventus akan dijamu Lokomotiv di Stadion RZD Arena pada matchday keempat Grup D Liga Champions. Sebelumnya, I Bianconeri berhasil menang 2-1 saat menjamu wakil Rusia tersebut.

Sempat tertinggal lewat gol Aleksey Miranchuk di babak pertama, Juventus berhasil bangkit dan berbalik unggul melalui dua gol yang diborong Paulo Dybala.


[Gambas:Video CNN]
Skuat arahan Maurizio Sarri tak boleh lengah lagi saat melawat ke markas Lokomotiv. Sebab, motivasi tim tuan rumah berlipat ganda jika main di publik sendiri.

Saat ini Juve memang berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan tujuh poin. Namun, Si Nyonya Tua bisa digeser Atletico Madrid yang mengemas poin sama dan hanya kalah selisih gol.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus dan Madrid

Lokomotiv sendiri berada di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. Kemenangan di kandang bisa membuka asa bagi Loko untuk lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan lainnya yang akan disiarkan secara langsung adalah duel Real Madrid vs Galatasaray. Los Blancos punya modal kemenangan 1-0 saat melawat ke Turki.

Meski demikian, pemilik gelar juara terbanyak Liga Champions tak boleh lagi tampil angin-anginan. Terlebih El Real hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge di laga kandang terakhir.

Madrid saat ini harus puas menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan perolehan empat poin. Sementara puncak klasemen dikuasai Paris Saint-Germain yang mengemas sembilan poin dari tiga kemenangan beruntun.

Sementara Galatasaray berada di posisi juru kunci dengan raihan satu poin atau tertinggal satu poin dari Brugge yang mengumpulkan dua angka.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions Kamis (7/11):

00.55 WIB/ Lokomotiv Moskow vs Juventus/ Stadion RZD Arena/ Live SCTV

03.00 WIB/ Real Madrid vs Galatasaray/ Stadion Camp Nou/ Live SCTV (jun/jun)