Messi dan Cavani Nyaris Baku Hantam

CNN Indonesia | Selasa, 19/11/2019 18:33 WIB
Messi dan Cavani Nyaris Baku Hantam Lionel Messi dan Edinson Cavani adu mulut di lapangan. (Jack GUEZ/ AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi dan Edinson Cavani dikabarkan nyaris terlibat perkelahian di tengah pertandingan Argentina vs Uruguay di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Senin (18/11) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Argentina gagal meraih kemenangan dan harus bermain imbang 2-2. Uruguay dua kali unggul lewat gol Cavani dan Suarez namun Tim Tango dua kali menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero dan Messi.

Namun, cekcok yang terjadi antara Messi dan Cavani menjadi sorotan. Messi dan Cavani sempat terlibat insiden di babak pertama. Keduanya kemudian beradu mulut di lapangan saat Argentina tertinggal 0-1.


Perseteruan kedua pemain ini bahkan harus dilerai kedua pemain. Dalam beberapa foto dan video yang beredar di media sosial, Cavani diklaim mengungkapkan kata-kata yang membuat Messi kesal.

[Gambas:Video CNN]
Menurut surat kabar Argentina, Ole, yang dilansir Daily Mail melansir, Cavani mengajak Messi berkelahi di tengah lapangan. Dan Messi pun menjawab, "Kapanpun Anda mau."

Pertikaian Messi dan Cavani diklaim berlanjut hingga ke lorong ruang ganti pemain saat jeda laga. Rekan setim Messi di Barcelona yang berasal dari Uruguay, Luis Suarez, terpaksa turun tangan untuk melerai.

Edinson Cavani diklaim mengajak Lionel Messi berkelahi.Edinson Cavani diklaim mengajak Lionel Messi berkelahi. (Jack GUEZ/AFP)
Kekesalan Messi berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan Cavani. Peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 itu tidak terima dengan perlakuan Cavani.

Usai pertandingan Cavani menyebut perseteruan di lapangan menjadi lumrah terjadi. Terlebih duel Argentina vs Uruguay merupakan laga klasik antara dua tim elite Amerika Selatan.

"Itu adalah pertandingan klasik, sangat rentan gesekan seperti layaknya sepak bola di Amerika Selatan," kata Cavani.

"Kedua tim cukup baik. Kami bermain dengan perasaan positif dan mencoba memainkan sepak bola, maka itu sudah biasa. Kami memang terbiasa menjalaninya seperti ini," tutur striker Paris Saint-Germain itu. (jun/har)