Messi Hanya Mau Minta Kostum Milik Zidane

CNN Indonesia | Kamis, 14/11/2019 12:53 WIB
Messi Hanya Mau Minta Kostum Milik Zidane Lionel Messi dan Zinedine Zidane pernah satu pertandingan di El Clasico 2005. (AFP PHOTO/ Pierre-Philippe MARCOU)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku hanya satu kali dalam karier meminta tukar jersey kepada pemain lawan.

Sebagai bintang Messi selalu menjadi incaran pemain lawan untuk bertukar kostum atau jersey usai pertandingan.

Tetapi, kondisi itu berbeda ketika pemain berjuluk La Pulga itu masih mengawali karier bersama Barcelona. Sebagai pemain anyar, Messi sempat meminta jersey bintang sepak bola, yaitu Zinedine Zidane.


Messi dan Zidane, yang kini jadi pelatih Real Madrid, sempat berada dalam satu pertandingan. Pertemuan pertama Messi dengan Zidane terjadi dalam laga El Clasico pada November 2005, yang juga jadi El Clasico perdana untuk La Pulga.

Dalam wawancara dengan TyC Sports dikutip dari Mirror, usai El Clasico itu Messi tidak bisa menahan diri untuk mendapatkan kaus Zidane.

Lionel Messi tidak pernah meminta kaus lawan.Lionel Messi tidak pernah meminta kaus lawan. (AP Photo/Joan Monfort)
"Saya tidak pernah meminta jersey. Saya biasanya bertukar dengan mereka. Tetapi saya pernah minta punya Zidane," kata Messi.

[Gambas:Video CNN]
Selain kerap dimintakan kaus oleh pemain, Messi juga suka bertukar kaus dengan pemain lawan yang berasal dari Argentina. Tetapi pemain 32 tahun itu menegaskan tidak pernah meminta kaus pemain lain.

Messi Hanya Mau Minta Jersey Milik Zidane
"Kecuali seseorang meminta kepada saya, tapi saya tidak meminta kepada siapa pun," tutur Messi.

Gelandang Juventus Paulo Dybala adalah salah satu pemain yang pernah memiliki kaus Barcelona milik Messi. Dikutip dari 90min, Dybala mengaku memiliki lebih dari 350 kaus hasil bertukar dengan pemain lain. Selain jersey Messi, Dybala juga memiliki kostum Cristiano Ronaldo. (sry/har)