2 Janji Manis UFC untuk McGregor Bila Menang Lawan Cerrone

CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 14:29 WIB
2 Janji Manis UFC untuk McGregor Bila Menang Lawan Cerrone UFC memberikan janji manis pada Conor McGregor. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White mengumbar janji manis pada Conor McGregor bila menang lawan Donald Cerrone.

McGregor yang vakum lebih dari satu tahun kembali naik ring pada Sabtu (18/1) waktu setempat atau Minggu (19/1) WIB. White lalu memberikan janji manis untuk McGregor bila menang lawan Cerrone.

Berikut dua janji manis UFC pada McGregor bila memenangkan pertarungan lawan Cerrone:


1. McGregor Bisa Duel Perebutan Gelar di Kelas Ringan

Meski duel McGregor lawan Cerrone ada di kelas welter, White menjanjikan kemenangan McGregor atas Cerrone bisa berbuah pertandingan perebutan gelar di kelas ringan.
2 Janji Manis UFC untuk McGregor Bila Menang Lawan CerroneDonald Cerrone bakal jadi batu sandungan Conor McGregor. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Saat ini Khabib Nurmagomedov bakal bersiap menghadapi Tony Ferguson untuk duel di 18 April. Laga tersebut bakal jadi duel perebutan kelas ringan.

McGregor bakal diplot untuk bertemu pemenang duel tersebut. Sebelumnya, McGregor juga sempat dijanjikan jadi petarung cadangan bila Ferguson atau Khabib berhalangan hadir karena cedera.
[Gambas:Video CNN]
2. Duel Berikutnya McGregor adalah Duel dengan PPV Terbesar

Dana White yakin duel berikutnya McGregor bila menang lawan Cerrone bakal jadi duel dengan bayaran pay per view terbesar dalam sejarah UFC. Dengan mengacu pada calon lawan yang ada, laga McGregor vs Khabib atau McGregor vs Ferguson bakal punya potensi untuk memecahkan rekor tersebut.

Namun rencana McGregor untuk bisa langsung mendapatkan duel perebutan gelar turut memancing kecewa petarung lain, yaitu Justin Gaethje. Dari segi peringkat, Gaethje adalah petarung yang layak mendapat giliran berikutnya untuk duel perebutan kelas ringan. (ptr/bac)