SOROT OLAHRAGA

MotoGP Respons Balapan Kocak hingga MU Kalah di Old Trafford

CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 06:41 WIB
MotoGP Respons Balapan Kocak hingga MU Kalah di Old Trafford Manchester United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. (Martin Rickett/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Respons MotoGP terhadap balapan kocak yang viral di media sosial hingga kekalahan Manchester United di laga kandang menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Tim media sosial MotoGP cukup tanggap merespons balapan guyonan di media sosial, yang kebetulan berasal dari Indonesia.

Dalam lanjutan Liga Inggris, MU kembali mengalami kekalahan. Kali ini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer takluk di Old Trafford ketika berjumpa Burnley.


Berikut tiga berita olahraga populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. MotoGP Respons Video Balapan Kocak di Indonesia

Pihak MotoGP melalui akun Twitter, merespons video balapan-balapan kocak yang tersebar di media sosial. Video balapan bertema parodi itu diretweet dan dikomentari akun resmi MotoGP.

Dari nomor pelat motor yang tertera di video tersebut, lokasinya kemungkinan di suatu desa di Riau.

"Start yang luar biasa! Sejumlah pebalap bakal memberikan beberapa tips untuk kalian!" demikian komentar dari akun MotoGP tersebut menanggapi video yang menampilkan dagelan dari situasi start di balapan MotoGP.

2. Pemain Timnas Indonesia U-19 Mulai Paham Metode Shin Tae Yong

Pemain Timnas Indonesia U-19 mulai memahami metode pelatih Shin Tae Yong pada sesi pemusatan latihan di Thailand.

MotoGP Respons Balapan Kocak Hingga MU Kalah di Old TraffordShin Tae Yong menjalani pemusatan latihan pertama bersama Timnas Indonesia U-19 di Thailand. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Bek Timnas U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, mengatakan para pemain mulai paham metode yang diinginkan pelatih asal Korea Selatan tersebut dalam pemusatan latihan di Thailand.

"Kami sedikit demi sedikit mulai mengetahui seperti apa latihan yang mau diberikan pelatih Shin Tae Yong dan staf pelatih lainnya," katanya

[Gambas:Video CNN]

3. Hingga Liga Inggris: MU Dipecundangi Burnley di Old Trafford

Manchester United dipecundangi Burnley 0-2 pada lanjutan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Rabu (22/1) waktu setempat.

Chris Wood mencetak gol pertama bagi The Clarets pada menit ke-39. Gol kedua Burnley dilesakkan Jay Rodriguez pada menit ke-56.

MU kini masih menempati peringkat kelima dengan 34 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea dan terancam digusur Tottenham Hotspur atau Wolverhampton Wanderers. (nva/jal)