SOROT OLAHRAGA

Liverpool Menang hingga De La Hoya Remehkan McGregor-Khabib

CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 07:10 WIB
Liverpool menang atas Wolves hingga Oscar De La Hoya meremehkan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov jadi berita populer. Liverpool menang atas Wolves di Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool menang atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris hingga Oscar De La Hoya meremehkan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov jadi berita populer dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Liverpool makin kokoh di puncak klasemen usai meraih kemenangan 2-1 atas Wolves pada pekan ke-24 Liga Inggris.

Sedangkan De La Hoya meminta McGregor dan Khabib untuk tidak berduel tinju melawan Floyd Mayweather atau Manny Pacquiao.


Berikut tiga berita olahraga populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Liverpool Raih Tiga Poin di Kandang Wolves

Liverpool sukses melanjutkan catatan kemenangannya di Liga Inggris setelah berhasil menekuk tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Jumat (24/1) dengan skor 2-1.

Dua gol Liverpool disumbangkan Jordan Henderson dan Roberto Firmino, sedangkan gol tunggal Wolves dicetak Raul Jimenez.

Hasil ini membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds kembali unggul 16 poin atas Manchester City.

[Gambas:Video CNN]

2. De La Hoya: McGregor dan Khabib Tak Akan Menang Lawan Petinju

Legenda tinju, Oscar De La Hoya meminta Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov untuk tidak berduel tinju melawan Floyd Mayweather atau Manny Pacquiao.

De La Hoya menganggap ide McGregor dan juga Khabib untuk kembali bertinju bukan ide yang bagus.

"Kita sudah melihat hal tersebut satu kali [McGregor vs Mayweather] dan tidak akan ada yang berubah. Mayweather adalah yang terbaik di dunia tinju dan petarung MMA tidak akan bisa mengalahkannya di [aturan] tinju."

Liverpool Menang hingga De La Hoya Remehkan McGregor-Khabib
3. Shin Tae Yong Larang Pemain Timnas Indonesia Makan Gorengan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, melarang keras para pemainnya memakan gorengan dan jenis makanan lainnya yang digoreng.

Dikutip dari situs resmi Bali United, salah satu bek Timnas Indonesia U-19, Komang Tri Arta Wiguna, mengungkapkan pendekatan Tae Yong yang amat disiplin. Koman sendiri merupakan pemain Bali United U-18 pada 2019.

"Coach Shin Tae-Yong adalah pelatih yang disiplin. Beliau mengajarkan kepada kami untuk disiplin saat latihan, baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam pola makan dan istirahat."

"Selain itu beliau juga melarang kami untuk makan gorengan, karena menurutnya itu akan mengganggu fisik kami sebagai seorang pemain sepak bola," kata Komang Tri. (jal/jal)