LeBron Sempat Kontak Kobe Hingga Milan Menang di Coppa Italia

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 06:41 WIB
LeBron Sempat Kontak Kobe Hingga Milan Menang di Coppa Italia LeBron James sempat berbincang dengan Kobe Bryant sebelum kecelakaan terjadi. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah peristiwa olahraga menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari LeBron James sempat berbincang dengan Kobe Bryant hingga AC Milan lolos ke semifinal Coppa Italia.

Berikut sejumlah peristiwa menarik yang terjadi di dunia olahraga dalam 24 jam terakhir

1. LeBron James Sempat Berbincang dengan Kobe Bryant Sebelum Kecelakaan Helikopter


LeBron James menyebut dirinya sempat berbicara dengan Kobe Bryant sebelum kecelakaan helikopter dialami Kobe.

"Saya baru saja mendengar suara kamu Minggu pagi sebelum saya meninggalkan Philadelphia untuk kembali ke Los Angeles. Saya tidak berpikir sekalipun kalau itu akan jadi perbincangan terakhir kita. Hati saya hancur, saudaraku. Saya sayang kamu, kakakku," tulis LeBron melalui Instagram.

Sehari sebelumnya, LeBron James baru saja melewati catatan poin Bryant di NBA.
LeBron Sempat Kontak Kobe Hingga Milan Menang di Coppa Italia

2. Roger Federer vs Novak Djokovic di Australia Terbuka

Duel Roger Federer lawan Novak Djokovic terjadi di semifinal Australia Terbuka. Federer lolos ke semifinal setelah menaklukkan Tennys Sandgren, 6-3, 2-6, 2-6, 7-6(10-8, 6-3. Federer menggagalkan tujuh match point yang sempat didapat Sandgren.
Roger Federer lolos ke semifinal Australia Terbuka.Roger Federer lolos ke semifinal Australia Terbuka. (AP Photo/Lee Jin-man)

Sementara itu Djokovic lolos ke semifinal setelah menang lawan Milos Raonic, 6-4, 6-3, 7-6(7-1).

3. AC Milan Lolos ke Semifinal Coppa Italia

AC Milan berhasil lolos ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Torino dengan skor 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Setelah imbang 2-2 di waktu normal, gol Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic di babak perpanjangan waktu memastikan kemenangan Milan atas Torino. (ptr/sry)