Live Streaming Tampines vs PSM di Piala AFC

CNN Indonesia | Rabu, 12/02/2020 18:18 WIB
PSM Makassar akan bertanding melawan Tampines Rovers di laga pertama di Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2). PSM klaim lebih siap hadapi Tampines. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia -- PSM Makassar akan bertanding melawan Tampines Rovers di laga pertama di Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2).

Pertandingan Tampines vs PSM ini bisa disaksikan secara live streaming lewat situs MeTube.

Laga ini akan jadi ujian berat bagi Juku Eja yang berjuang di tengah wabah virus corona di negara tersebut.


Meski demikian, pelatih PSM Bojan Hodak menilai PSM siap menghadapi tantangan dari Tampines yang dianggap lebih berpengalaman bermain di Piala AFC.

PSM siap tempur lawan Tampines.PSM siap tempur lawan Tampines. (Dok.PSM)
"Mereka [Tampines] merupakan tim yang selalu tampil di Piala AFC, namun secara umum kami sangat siap untuk pertandingan ini," ujar Hodak dikutip dari Twitter resmi PSM.

[Gambas:Video CNN]

Pelatih asal Kroasia itu juga percaya diri mengetahui kelemahan tuan rumah. Kemelahan itu yang akan dimanfaatkan tim tamu guna mendapatkan hasil positif dalam laga tandang kali ini.

Menurut Hodak, sebanyak 20 pemain yang dibawa ke Negeri Singa siap tempur dalam laga yang bisa disaksikan lewat live streaming itu dan tidak terganggu dengan isu virus Corona di Singapura.

Sementara itu, pelatih Tampines Gavin Lee menganggap timnya tidak akan meremehkan PSM yang menjuarai Piala Indonesia musim lalu. Lee justru memuji kekuatan PSM yang dinilai lebih kuat setelah diperkuat pemain-pemain baru.

Live streaming Tampines Rovers vs PSM Makassar bisa disaksikan di sini. (sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK