SOROT OLAHRAGA

Tottenham Kalah hingga Tendangan Halilintar Pemain Atalanta

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 06:56 WIB
Tottenham Kalah hingga Tendangan Halilintar Pemain Atalanta Tottenham dikalahkan tim tamu RB Leipzig 0-1 di babak 16 besar Liga Champions. (Photo by Ronny Hartmann / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs RB Leipzig dan Atalanta vs Valencia jadi berita populer olahraga dalam 24 jam terakhir.

Tuan rumah Tottenham kalah 0-1 dari Leipzig di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (20/2) dini hari WIB. Di hari yang sama, Atalanta membuat kejutan mengalahkan Valencia 4-1 di Stadion San Siro.

Jadwal baru final Piala Gubernur Jatim juga jadi berita populer lainnya dalam 24 jam terakhir.


1. Tottenham Ditekuk Leipzig

Tottenham Hotspur secara mengejutkan dipermalukan Leipzig 0-1 di Stadion Tottenham Hotspur.

Satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak Timo Werner melalui eksekusi penalti pada menit ke-58. Leipzig mendapat hadiah penalti setelah Ban Davies melakukan pelanggaran terhadap Konrad Laimer.

Tottenham Kalah hingga Tendangan Halilintar Atalanta
Kekalahan Spurs tentu membuat peluang mereka lolos ke perempat final makin sulit. Sebaliknya, Leipzig di atas angin untuk melakoni leg kedua di markas mereka.

2. Tendangan Halilintar, Kejutan Valencia

Tendangan halilintar Josip Ilicic mewarnai kejutan tuan rumah Atalanta saat menghajar Valencia dengan skor 4-1.

Josip Ilicic membuat tendangan halilintar untuk Atalanta. (Josip Ilicic membuat tendangan halilintar untuk Atalanta. (Foto: AP Photo/Antonio Calanni)
Gol-gol La Dea diciptakan dua Hans Hateboer, Josip Ilicic dan Remo Freuler. Ilicic mencetak gol kedua Atalanta ke gawang Valencia dengan tendangan halilintar.

Mario Pasalic mengirim bola kepada Ilicic. Dia mampu mempertahankan bola meski dikepung dua pemain Valencia. Ilicic langsung melepaskan sepakan dengan kaki kanannya. Bola meluncur kencang dan masuk tanpa bisa ditepis kiper Valencia, Jaume Domenech. (bac/jal)