SOROT OLAHRAGA

Pengakuan Tyson soal Lawan Tahan Pukul Hingga Meme Khabib

CNN Indonesia | Jumat, 27/03/2020 06:29 WIB
Pengakuan Tyson soal Lawan Tahan Pukul Hingga Meme Khabib Mike Tyson masih mengingat lawan yang dihadapi pada 1986. (Joe Scarnici/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cerita Mike Tyson mengenai lawan yang paling tahan pukul hingga meme Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson merupakan berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Tyson dikenal memiliki pukulan keras yang bisa menjatuhkan lawan, namun Si Leher Beton itu mengungkap lawan yang kuat menahan pukulannya.


Ketidakjelasan duel UFC 249 antara Khabib vs Ferguson membuat Presiden UFC Dana White mengunggah meme kocak.


Berikut berita-berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Mike Tyson Ungkap Petinju Lawan yang Paling Tahan Pukulan

Mike Tyson mengungkapkan Jose Ribalta sebagai petinju yang paling tahan menerima pukulan dirinya saat ia berduel di atas ring.

Pengakuan Tyson soal Lawan Tahan Pukul Hingga Meme KhabibMike Tyson mengawali karier apik sebagai petinju kelas berat di tahun 1980-an. (GERARD BURKHART / AFP)
"Saya memukul Jose Ribalta dengan segala yang saya miliki dan ia telah menerima banyak pukulan saya. Namun ia terus mendatangi saya. Jose Ribalta berdiri berhadapan dengan saya," ucap Tyson seperti dikutip dari Ring TV.

2. MotoGP Spanyol Resmi Ditunda karena Virus Corona

Seri MotoGP Spanyol musim ini resmi ditunda karena darurat pandemi virus corona yang merebak di dunia.

MotoGP Spanyol di Sirkuit Angel Nieto, Jerez, sedianya digelar 1-3 Mei 2020. Namun, Pihak Dorna setelah berdiskusi dengan Federasi Motor Internasional (FIM) dan Asosiasi Tim Balap Motor Internasional (IRTA), memastikan penundaan seri tersebut demi keselamatan banyak orang.
Pengakuan Tyson soal Lawan Tahan Pukul Hingga Meme Khabib


3. Presiden UFC Unggah Meme Kocak Khabib vs Ferguson

Presiden UFC Dana White menampilkan meme Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson yang sudah menua di akun Twitter.

Hal itu disinyalir tidak lepas dari ketidakjelasan lokasi pertarungan yang dijadwalkan berlangsung 18 April lantaran virus corona, sementara White berkeras ingin mewujudkan duel The Eagle vs El Cucuy.

[Gambas:Video CNN]


(nva/nva)