Rusia Larang Perjalanan, Duel Khabib vs Ferguson Terancam

CNN Indonesia | Minggu, 29/03/2020 06:06 WIB
Rusia Larang Perjalanan, Duel Khabib vs Ferguson Terancam Khabib bakal berhadapan dengan Tony Ferguson di UFC 249. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rencana Rusia melakukan larangan perjalanan membuat duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson pada UFC 249 kembali dalam ancaman.

Khabib sudah sempat pulang ke Rusia usai pusat pelatihan di Amerika Serikat tempat ia tinggal harus ditutup dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Kini, giliran peraturan dari Rusia yang mengancam kelangsungan duel Khabib lawan Ferguson. Rusia berencana melakukan larangan izin masuk dan keluar sehingga hal itu bakal menghambat ruang gerak Khabib. Peraturan ini rencananya bakal diterapkan pada Senin (30/3).


Dikutip dari Express, Khabib saat ini disebut sudah berada di Dubai sehingga ia hanya punya waktu satu hari untuk mempertimbangkan bila ia ingin kembali ke Rusia. Bila Khabib benar-benar ada di Dubai, ia punya opsi untuk tetap di sana untuk finalisasi persiapan pertarungan andai ia khawatir tak bisa keluar dari Rusia.
Rusia Larang Perjalanan, Duel Khabib vs Ferguson Terancam
BosUFC Dana White sendiri tidak pernah kehilangan keyakinan bahwa lagaUFC 249 bakal tetap digelar. White mengaku sudah menyiapkan tempat untuk duelKhabib vs Ferguson di tengahpandemi Corona meski masih merahasiakan tempat tersebut. White berharap duel ini bisa jadi hiburan bagi masyarakat di tengahpandemi Corona. 
Rusia Larang Perjalanan, Duel Khabib vs Ferguson Terancam


White juga menegaskan bahwa duel Khabib lawan Ferguson di UFC 249 nanti bakal jadi duel tanpa penonton sebagai bentuk kepatuhan terhadap larangan kerumunan massa. (ptr/ptr)