Rahasia Mengejutkan Bos Honda Hingga Pengganti Khabib

CNN Indonesia | Jumat, 03/04/2020 07:00 WIB
Rahasia bos Repsol Honda dan calon pengganti Khabib Nurmagomedov menjadi berita olahraga paling populer dalam 24 jam terakhir. Livio Suppo (ketiga dari kanan) mengungkapkan rahasia mengejutkan. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar dari MotoGP terkait rahasia bos Repsol Honda dan UFC mengenai mundurnya Khabib Nurmagomedov menjadi berita olahraga paling populer dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar dari Liga Belgia terkait Club Brugge. Berikut tiga berita terpopuler dari dunia olahraga:

1. Pengakuan Bos Repsol Honda


Direktur tim Repsol Honda Livio Suppo mengungkapkan rahasia yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP 2015. Suppo mengaku berencana untuk menarik Marquez dan Dani Pedrosa dari balapan krusial MotoGP Valencia 2015 setelah satu lap.

Rencana Suppo kemudian ditolak Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto. Andai rencana Suppo diterima, Rossi akan finis di posisi kedua MotoGP Valencia 2015 dan merebut gelar juara dunia dengan keunggulan dua poin atas Jorge Lorenzo di akhir musim.

Valentino Rossi bisa menjadi juara dunia MotoGP 2015 jika rencana Livio Suppo diterima.Valentino Rossi bisa menjadi juara dunia MotoGP 2015 jika rencana Livio Suppo diterima. (AFP PHOTO / APA / ERWIN SCHERIAU)
2. Pengganti Khabib

Setelah Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari UFC 249 karena kondisi wabah virus corona, UFC dikabarkan akan mempertemukan Tony Ferguson dengan Justin Gaethje.

Rahasia Mengejutkan Honda Hingga Pengganti Khabib
Gaethje dianggap cocok menjadi pengganti Khabib. Ferguson pun mengaku tidak masalah jika harus menghadapi Gaethje selama UFC 249 tetap digelar sesuai jadwal pada 18 April mendatang.

3. Club Brugge Juara Liga Belgia

Club Brugge diputuskan Asosiasi Sepak Bola Belgia menjadi juara setelah Liga Belgia dianggap selesai. Club Brugge menjadi klub pertama yang menjadi juara liga di tengah hampir seluruh kompetisi Eropa berhenti karena wabah virus corona.

Liga Belgia masih menyisakan satu pertandingan dan Brugge berada di puncak klasemen pada putaran reguler dengan 70 poin dalam 29 laga. Sedangkan Gent berada di posisi kedua dengan 50 poin. Belgia membagi kompetisi profesional mereka menjadi dua fase yakni reguler dan play-off.

[Gambas:Video CNN] (har/har)