Nunes Yakin di UFC 250 hingga Marquez Tak Liburan Demi Motor

CNN Indonesia | Jumat, 05/06/2020 06:26 WIB
Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez rides his bike during the second day of the pre-season MotoGP winter test at the Sepang International Circuit in Sepang on February 8, 2020. (Photo by Mohd RASFAN / AFP) Keluarga Marc Marquez tak pernah libur demi membeli motor. (Mohd RASFAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah berita menarik di dunia olahraga terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Amanda Nunes yakin ciptakan sejarah di UFC 250 hingga keluarga Marc Marquez tak pernah liburan demi membeli motor.

Berikut berita menarik dari dunia olahraga:


1. Amanda Nunes Yakin Ciptakan Sejarah di UFC 250


Amanda Nunes berpeluang jadi petarung pertama dalam sejarah UFC yang mampu mempertahankan gelar di dua kelas berbeda. Sejauh ini belum ada petarung yang mampu melakukan itu.

"Ini aka menjadi sejarah, Anda tahu? Saya akan mempertahankannya. Saya tak ragu. Saya akan melakukan tugas saya dan membuat sejarah. Tugas saya menjadi sejarah sekarang," ucap Nunes.
LAS VEGAS, NEVADA - DECEMBER 14: UFC women's bantamweight champion Amanda Nunes prepares for a title defense against Germaine de Ranamie during UFC 245 at T-Mobile Arena on December 14, 2019 in Las Vegas, Nevada. Nunes retained her title by unanimous decision.   Steve Marcus/Getty Images/AFPAmanda Nunes yakin bisa menciptakan sejarah di UFC 250. (AFP/Steve Marcus)

2. Liga Vietnam Kembali Digelar

Sebagai salah satu negara yang dianggap sukses dalam penanganan virus corona, Vietnam mulai kembali memutar kehidupan new normal termasuk menggelar kembali kompetisi sepak bola.

Laga pembuka akan mempertemukan Hai Phong lawan Ho Chi Minh City pada Jumat (5/6). Pihak berwenang mengizinkan kehadiran penonton dalam jumlah terbatas.
GIF Banner Promo Testimoni

3. Keluarga Marquez Tak Pernah Libur Demi Motor

Marc Marquez mengungkapkan bahwa keluarganya punya dukungan besar terhadap kariernya di dunia balap motor. Orang tua Marquez sering lembur dan rela tidak menjalani liburan demi memberikan Marquez motor untuk berlatih.


"Ada banyak orang yang membantu saya, namun orang tua dan keluarga adalah kunci. Itulah tempat semuanya berasal. Mereka bekerja lembur, tidak memiliki liburan, menabung agar bisa memberikan saya motor," ujar Marquez. (ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]