SOROT OLAHRAGA

Prediksi UFC 250 Nunes vs Spencer hingga Munchen Hampir Juara

CNN Indonesia | Minggu, 07/06/2020 06:20 WIB
LAS VEGAS, NV - DECEMBER 30: Amanda Nunes of Brazil exits the Octagon after her victory over Ronda Rousey in their UFC women's bantamweight championship bout during the UFC 207 event on December 30, 2016 in Las Vegas, Nevada.   Christian Petersen/Getty Images/AFP Amanda Nunes diprediksi menang atas Felicia Spencer. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Prediksi UFC 250 antara Amanda Nunes vs Felicia Spencer hingga Bayern Munchen makin dekat dengan juara Liga Jerman menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Duel Nunes vs Spencer di kelas bulu wanita akan berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, pada Sabtu (6/6) waktu setempat.

Sementara itu, Munchen sedikit lagi akan menjadi juara Liga Jerman musim 2019/2020 usai mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 di BayArena, Sabtu (6/6).


1. Prediksi UFC 250 Amanda Nunes vs Felicia Spencer

Amanda Nunes lebih diunggulkan atas Felicia Spencer dalam pertarungan di UFC 250. Selain sebagai juara bertahan, Nunes punya sejumlah kelebihan yang bisa membuat Spencer kalah dalam duel tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Petarung asal Brasil itu piawai bertarung dengan berdiri atau di ground. Pukulan Nunes juga disebut berbahaya dan bisa melumpuhkan lawan. Namun selain itu, sang juara bertahan juga lihai dalam melakukan kuncian.

2. Hasil Liga Jerman: Munchen Menang atas Leverkusen

Munchen kukuh di puncak klasemen Liga Jerman dengan tetap menjaga jarak tujuh poin dengan Borussia Dortmund. Kesuksesan itu tidak terlepas dari keberhasilan Munchen mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 di BayArena.

GIF Banner Promo Testimoni
Dengan pertandingan tersisa selama empat laga, FC Hollywood kini hanya butuh enam poin atau memenangi dua laga lagi untuk bisa jadi juara musim ini.

3. Khabib Jagokan Ferguson dalam Duel UFC 249 Melawan Gaethje

Rekan satu tim Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov, menyebut juara kelas ringan UFC itu menjagokan Tony Ferguson ketimbang Justin Gaethje dalam duel UFC 249.

Tukhugov memaparkan kekecewaan Khabib ketika Ferguson kalah TKO dari Gaethje pada ronde kelima dalam pertarungan awal Mei lalu.

"Saya melihatnya dan setelah ronde ketiga saya mengirim pesan ke Khabib. Saya tulis, 'Apakah kamu pikir Ferguson bisa menang?'"

"Dia berkata, 'Saya tak tahu tetapi kami mendukung Ferguson, kami membutuhkannya'," tutur Tukhugov. (sry/sry)