Ayah Khabib Meninggal, McGregor Tulis Pesan Mengharukan

CNN Indonesia | Sabtu, 04/07/2020 07:50 WIB
Conor McGregor motions to the crowd during a news conference for a UFC 246 mixed martial arts bout, Wednesday, Jan. 15, 2020, in Las Vegas. McGregor is scheduled to fight Donald Conor McGregor ucap dukacita atas meninggalnya ayah Khabib Nurmagomodev. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan petarung UFC Conor McGregor menulis pesan mengharukan atas wafatnya Abdulmanap Nurmagomedov ayah dari Khabib Nurmagomedov.

McGregor yang menunjukkan rasa hormat kepada Abdulmanap yang selama ini dikenal sering berselisih komentar dengannya.

"Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Turut berdukacita. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor di Twitter.


McGregor selama ini dikenal sebagai rival Khabib di UFC. Perselisihan kedua petarung ini meruncing usai pertarungan UFC 229.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tak hanya sering berselisih dengan Khabib di media, McGregor juga pernah perang komentar dengan Abdulmanap di media sosial.

The Notorious, julukan Conor McGregor, belum lama ini menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan Abdulmanap. Namun, pesan tersebut telah dihapus.

Perang komentar dipicu kekesalan terhadap unggahan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang kembali mengunggah foto kekalahan McGregor di UFC 229.

Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib. McGregor membalas dengan menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya. Namun, komentar tersebut telah dihapus.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]