Ronaldo Bersikap Aneh di Perayaan Juara Juventus

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 09:51 WIB
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersikap aneh saat Si Nyonya Tua merayakan keberhasilan juara Liga Italia 2019/2020. Cristiano Ronaldo dianggap bersikap aneh. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo disebut bersikap aneh saat Si Nyonya Tua merayakan keberhasilan juara Liga Italia 2019/2020.

Juventus juara musim ini setelah mengalahkan Sampdoria 2-0, Minggu (26/7) waktu setempat. Tim asuhan Maurizio Sarri itu pun berselebrasi di kamar ganti.

Akan tetapi, saat Juventus merayakan kesuksesan tersebut sikap Ronaldo justru dianggap janggal. Pemain yang akrab disapa CR7 itu dinilai tidak berperilaku seperti biasanya.


Dalam video yang diunggah AS, seluruh pemain Juventus bergembira dengan berjingkrak dan bernyanyi merayakan pesta juara.

Meski demikian, Ronaldo tidak mengambil posisi andalannya dalam selebrasi itu. Mantan pemain Real Madrid tersebut biasanya selalu berada di posisi paling depan atau di tengah rekan setim.

[Gambas:Video CNN]

Pada video itu Ronaldo justru berada di posisi belakang pemain Juventus lain. Striker 34 tahun tersebut berdiri di deretan bangku kamar ganti pemain di depan loker.

Ketika para pemain Binaconeri berangkulan, Ronaldo juga tampak berjarak dengan mereka. Padahal, biasanya Ronaldo terkenal dengan sikapnya yang senang jadi pusat perhatian.

Ekspresi Ronaldo pun terlihat datar atau biasa. Dalam beberapa kesempatan selebrasi, apalagi perayaan gelar juara, Ronaldo kerap lepas baju.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Di samping itu, saat Paulo Dybala menyemprotkan sampanye, Ronaldo juga tidak terlihat dalam perayaan itu.

Dalam akun Instagram, Ronaldo mengungah foto kebersamaan dengan para pemain Juventus merayakan gelar juara Liga Italia. Pada foto itu, Ronaldo berada di posisi paling pinggir.

Dikutip dari Gulf News, sejumlah media menyebut sikap aneh Ronaldo itu merupakan indikasi ingin hengkang dari Juventus.

Akan tetapi, sejumlah sumber lain menyebut perilaku CR7 itu karena ketakutannya terhadap pandemi virus corona (Covid-19). Ronaldo ingin menjaga jarak guna menghindari penularan Covid-19.

(sry/bac)