Dorongan Orang Dekat Buat Kostas Tsimikas ke Liverpool

CNN Indonesia | Selasa, 11/08/2020 10:40 WIB
Kostas Tsimikas mengaku merapat ke Liverpoool karena 'paksaan' dari orang terdekatnya yang merupakan fan berat 'The Reds'. Kostas Tsimikas ke Liverpool. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek kiri asal Yunani, Kostas Tsimikas mengaku merapat ke klub raksasa Liga Inggris Liverpoool karena 'paksaan' dari orang terdekatnya.

Adalah sang kakak, orang dekatnya yang amat menginginkan Tsimikas berseragam The Reds.

"Kakak saya adalah fan berat Liverpool dan dia sangat menginginkan saya datang kemari serta tanda tangan [kontrak]," ucap bek 24 tahun tersebut dikutip dari Daily Star.


Tsimikas bergabung bersama Liverpool dengan kontrak jangka panjang. Dia bakal berada di klub juara Liga Inggris 2019/2020 tersebut untuk lima tahun ke depan.

Arsenal's Pierre-Emerick Aubameyang, left, is challenged by Olympiakos' Kostas Tsimikas during the Europa League round of 32, first leg, soccer match between Olympiakos and Arsenal at the Georgios Karaiskakis stadium in Piraeus port, near Athens, Thursday, Feb. 20, 2020. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)Kostas Tsimikas (kanan) saat masih berseragam Olimpacos. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

"[Sejak] anak kecil, saya selalu mendukung Liverpool. Untuk seluruh keluarga dan kakak saya, kami sangat senang untuk ini [bergabung di Liverpool]," tutur Tsimikas.

Tsimikas pun mengaku dia ingin membahagiakan sang kakak, terutama kedua orang tuanya dengan bergabung ke klub impian mereka.

"Saya pikir hingga sekarang dia [sang kakak] masih tak percaya saya di sini [Liverpool]. Sekarang ketika dia melihat foto-foto ini [berseragam Liverpool], dia mulai mengerti saya bergabung di sini dan dia akan sangat bahagia," ujar Tsimikas.

Tsimikas merapat ke Liverpool dari Olimpiacos Piraeus dengan nilai transfer sebesar 13 juta poundsterling.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Saya sangat senang dan bangga berada di sini. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik."

"Saya sangat menyukai Liga [Inggris] di sini. Saya selalu menontonnya di televisi dan ini merupakan salah satu impian saya sejak kecil," kata Tsimikas.

[Gambas:Video CNN]



(bac/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK