Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Bayern di Liga Champions

x, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 10:12 WIB
Jadwal siaran langsung perempat final Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen akan digelar Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia. Barcelona sudah lima kali menjadi juara Liga Champions. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal siaran langsung perempat final Liga Champions Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia akan menampilkan Barcelona vs Bayern Munchen.

Barcelona dan Bayern sama-sama mengincar trofi si kuping lebar untuk kali keenam. Baik Blaugrana dan Die Roten sudah memiliki lima piala Liga Champions di lemari trofi masing-masing.

Jadwal siaran langsung Barcelona vs Bayern Munchen di stasiun televisi nasional SCTV pada pukul 02.00 WIB.


Barcelona dan Bayern sudah menuntaskan kompetisi domestik dengan hasil yang berbeda. Barcelona gagal di La Liga Spanyol dan Copa del Rey, sementara Bayern sudah memastikan gelar ganda dari kompetisi dan turnamen level teratas di Jerman.

Dengan kegagalan di Spanyol, Lionel Messi dan kawan-kawan bakal berupaya keras tampil sebagai kampiun di Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara kesuksesan di Bundesliga dan DFB Pokal juga akan melecut semangat anak asuh Hansi Flick meraih kejayaan di pentas yang lebih bergengsi.

Pertemuan kedua kesebelasan juga menjadi ajang pembuktian bintang-bintang sepak bola dunia yang membela kedua kubu, termasuk bomber Robert Lewandowski yang kini menjadi pemimpin daftar top skor dengan sang megabintang Lionel Messi.

Pemenang laga Barcelona vs Bayern Munchen akan bertemu dengan pemenang dalam pertandingan Manchester City vs Olympique Lyon yang baru dipertandingkan pada Minggu (16/8).

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen:

Sabtu (15/8) pukul 02.00 WIB / Barcelona vs Bayern Munchen / SCTV

(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]