Vidal: Munchen Punya Lewandowski, Barcelona Punya Alien

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 20:32 WIB
Arturo Vidal memastikan Barcelona tidak takut dengan ancaman bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski pada perempat final Liga Champions. Arturo Vidal menganggap Lionel Messi sebagai alien. (AP/Manu Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Barcelona Arturo Vidal memastikan Blaugrana tidak takut dengan ancaman bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski pada perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Lewandowski akan menjadi ancaman lini belakang Barcelona. Penyerang asal Polandia itu sudah mencetak 53 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Vidal tidak memungkiri Lewandowski penyerang tajam. Namun, gelandang asal Chile itu memastikan Barcelona tidak khawatir dengan ancaman Lewandowski karena memiliki Messi yang dianggap Vidal sebagai alien.


"Lewandowski luar biasa, tidak mengenal lelah dan berbahaya. Saya pernah bersamanya dua tahun dan saya melihat dia berkembang. Akan sulit untuk menjaganya, tetapi kami siap. Sulit membandingkan Lewandowski dengan Messi, karena Messi berasal dari planet lain," ucap Vidal dikutip dari Marca.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Barcelona tampil kurang meyakinkan sepanjang musim ini. Liga Champions merupakan satu-satunya gelar yang masih bisa direbut tim asuhan QuiqueSetien musim ini.

Vidal menyadari penggemar Barcelona kecewa dengan performa Lionel Messi dan kawan-kawan musim ini. Vidal mengatakan skuat Barcelona ingin membayar kekecewaan dengan merebut gelar Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

"Saya tahu fan punya keraguan. Kami tim terbaik di dunia, tapi kami tidak menunjukkan di atas lapangan dan kami kehilangan gelar La Liga. Kami punya Messi dan pemain top lain dan kami ingin menunjukkannya," ujar Vidal.

Barcelona menjadi satu-satunya klub asal Spanyol yang masih bertahan di Liga Champions musim ini. Real Madrid dan Atletico Madrid sudah tersingkir setelah kalah di babak perempat final.

(jun)