SOROT OLAHRAGA

STY Sambut Baik Pemain Timnas Pingsan hingga Messi Bertahan

CNN Indonesia | Sabtu, 05/09/2020 06:48 WIB
Berita olahraga menarik mulai dari Shin Tae Yong yakin fisik Timnas Indonesia membaik hingga Messi bertahan di Barcelona. Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita olahraga menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Shin Tae Yong yakin fisik Timnas Indonesia membaik hingga Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Berikut berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:

1. STY Sambut Baik Pemain Timnas Indonesia U-19 Pingsan

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong menganggap insiden pemain pingsan saat menjalani latihan di Kroasia sebagai tanda fisik skuad Garuda Muda masih bisa meningkat.


"Memang secara fisik atau stamina itu sangat kurang. Dan seharusnya pemain bisa melawan latihan fisik dengan intensitas tinggi. Di samping itu kami juga sangat lama di perjalanan selama 20 jam, pasti ada jet lag juga, tapi ke depannya pemain akan sangat baik," ujar Shin Tae Yong.

Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong, Jakarta, Jumat, 28 Agustus 2020. CNN Indonesia/Bisma SeptalismaShin Tae Yong yakin kondisi fisik pemain-pemain Timnas Indonesia U-19 bakal makin meningkat. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

"Kalau ada pemain yang sampai pingsan, itu jadi pertanda fisik pemain seharusnya masih jauh bisa lebih meningkat lagi," ucap Shin Tae Yong melalui YouTube PSSI.

2. Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengaku tidak mau perselisihan dengan Barcelona berlanjut ke meja hijau.

"Saya tidak bahagia, dan saya ingin pergi. Saya tidak diizinkan dengan cara apa pun, dan saya akan tetap di klub agar tidak terlibat dalam sengketa hukum," ujar Messi dikutip dari Football Espana.

GIF Banner Promo Testimoni

3. Lionel Messi Kecam Josep Bartomeu

Meski Lionel Messi memutuskan untuk bertahan, ia juga dengan gencar menuding Presiden Barcelona Josep Bartomeu sebagai pihak yang ingkar janji.

Rencana hengkang tersebut sudah disampaikan Messi kepada Barcelona dan Bartomeu disebut Messi selalu memberikan kewenangan sepenuhnya pada pemain bernomor punggung 10 tersebut.

"Dan pada akhirnya dia tidak menepati janji," aku Messi kepada Goal.com.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]