MU Terancam Ditikung Tottenham di Bursa Transfer

CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 00:50 WIB
Manchester United disebut terancam kehilangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang bisa dibajak Tottenham Hotspur. Sergio Reguilon (kanan) diklaim diminati Tottenham. (AP/Ina Fassbender)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United disebut terancam kehilangan dua target sekaligus di bursa transfer, Gareth Bale dan Sergio Reguilon, yang bisa diambil rival mereka di Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Dikutip dari Express, Tottenham berpeluang mendapatkan Bale dan Reguilon pada musim ini dari Real Madrid.

MU sendiri dikabarkan tertarik kepada dua pemain itu setelah gagal mendapatkan target utama di bursa transfer.


Setan Merah awalnya ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Akan tetapi, tingginya harga yang diminta Dortmund, 108 juta poundsterling (Rp2,069 triliun), membuat MU mundur.

Manajemen MU pun mencari alternatif dari Sancho. Nama Bale dinilai logis bagi MU. Selain tidak lagi dibutuhkan Madrid, MU bisa mendapatkan Bale dengan status pinjaman.

[Gambas:Video CNN]

Satu hal yang sedikit memberatkan MU adalah gaji Bale yang mencapai 600 ribu poundsterling per pekan. Meski demikian, baru-baru ini agen Bale Jonathan Barnett menyebut sang pemain lebih memilih kembali ke Tottenham dibanding ke Old Trafford.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

MU mengincar Reguilon setelah kehilangan Ben Chilwell yang resmi pindah ke Chelsea. Awalnya rumor menyebut Reguilon siap pindah ke Manchester setelah raksasa Liga Inggris itu bersedia menebus banderol 20 juta poundsterling.

Akan tetapi, sejumlah media Inggris memberitakan The Lilywhites siap mengadang Reguilon pindah ke MU. Jika Tottenham sukses menikung MU dengan mendatangkan Bale serta Reguilon, kondisi tersebut bisa jadi kerugian besar bagi The Red Devils.

Sampai dengan sejauh ini MU baru merekrut satu pemain, gelandang Donny van de Beek, dari Ajax Amsterdam.

(sry/nva)