SOROT OLAHRAGA

Van de Beek Puji Ezra hingga Thiago Resmi ke Liverpool

x, CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 06:31 WIB
Berita menarik dalam sehari mulai dari Donny van de Beek puji Ezra Walian hingga Thiago Alcantara resmi jadi pemain Liverpool. Thiago Alcantara jadi pemain baru Liverpool. (AP/David Ramos)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Donny van de Beek memberikan pujian pada striker Timnas Indonesia, Ezra Walian hingga Thiago Alcantara resmi jadi pemain baru Liverpool.

Berikut berita menarik dalam 24 jam terakhir:

1. Donny van de Beek Puji Ezra Walian

Pemain anyar Manchester United Donny van de Beek memberikan pujian kepada striker PSM Makassar, Ezra Walian. Van de Beek mengaku Ezra seorang pria yang baik dan juga mencetak banyak gol.


Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian (tengah) menggiring bola melewati dua pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Yan Naing Oo (kiri) dan Nan Wai Min (kanan) pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/kye/17.Ezra Walian mendapatkan pujian dari Donny van de Beek. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

"Ya, saya bermain bersama dia di Ajax. Dia mencetak banyak gol, seorang yang baik juga, saya terkadang masih berkomunikasi dengan dia, dan sekarang dia kembali bermain," ujar Van de Beek.

2. Binder Tercepat di FP2 MotoGP Emilia Romagna

Brad Binder berhasil jadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Emilia Romagna. Binder unggul 0,002 detik dari Takaaki Nakagami.

Sementara itu posisi ketiga ditempati Fabio Quartararo dan disusul Maverick Vinales di peringkat keempat. Valentino Rossi tidak masuk 10 besar di FP2 MotoGP Emilia Romagna.

3. Thiago Resmi Jadi Pemain Liverpool

Gelandang Thiago Alcantara resmi gabung dengan Liverpool di musim ini setelah direkrut dari Bayern Munchen, Jumat (18/9) waktu setempat.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Thiago merupakan rekrutan kedua The Reds di musim ini setelah Konstantinos Tsimikas. Thiago mengaku pindah ke Liverpool menjadi momen yang sangat ditunggu, dan dia sangat bangga dengan keputusannya itu.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]