5 Fakta Menarik Jelang MU vs Palace

x, CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 13:58 WIB
Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam laga Liga Inggris. Berikut fakta menarik duel tersebut. MU akan menjamu Crystal Palace. (AP/Ina Fassbender)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/9). Berikut fakta menarik jelang duel tersebut.

MU baru menjalani laga perdana di Liga Inggris lantaran masih diberi rehat usai tampil di kompetisi Eropa bulan Agustus. Sementara itu Palace sudah mengantongi tiga poin lewat kemenangan atas Southampton.

Berikut fakta menarik jelang duel MU vs Palace:


1. Manchester United hanya satu kali kalah dalam 22 pertemuan melawan Crystal Palace, sedangkan 21 laga lainnya berakhir dengan 17 kemenangan dan satu hasil imbang. Namun satu-satunya kekalahan terjadi di musim lalu.

Crystal Palace's Wilfried Zaha, right, scores his side's opening goal during the English Premier League soccer match between Crystal Palace and Southampton, at Selhurst Park, London, Saturday, Sept. 12, 2020. (Richard Heathcote, Pool via AP)Crystal Palace sudah mengantongi tiga poin. (AP/Richard Heathcote)

2. Crystal Palace tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan klub Manchester (City dan United). Tim terakhir yang bisa tak terkalahkan dalam lima laga lawan klub Manchester.

3. Manchester United tidak pernah kalah dalam laga yang dimainkan pada pukul 05.30 waktu setempat sejak tahun 2015. Usai kalah dari Bournemouth saat itu, MU melewati 13 kemenangan dan lima hasil imbang.

4. Sejak debut bersama Manchester United, Bruno Fernandes terlibat dalam 20 dari 51 gol MU di Liga Inggris. Fernandes jadi yang terbaik dalam hal gol (12) dan assist (8) dalam periode tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

5. Crystal Palace belum pernah melakoni awal musim dengan dua kemenangan beruntun di kasta tertinggi Liga Inggris. Pekan lalu Palace sudah menang atas Southampton.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]