Bale Pergi, Real Madrid Bisa Dapat Cavani Gratis

jun, CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 11:18 WIB
Real Madrid berpeluang mendapatkan Edinson Cavani secara gratis usai melepas Gareth Bale ke Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman. Real Madrid bisa dapatkan Edinson Cavani secara gratis. (Sebastien SALOM-GOMIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid berpeluang mendapatkan Edinson Cavani secara gratis usai melepas Gareth Bale ke Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman.

Marca melaporkan nama Cavani mulai masuk pertimbangan Madrid setelah kepergian Bale. Bomber internasional Uruguay itu bisa menjadi amunisi tambahan di lini depan El Real.

Madrid bisa mendapatkan Cavani secara gratis usai kontrak kerjanya di Paris Saint-Germain berakhir sejak Mei 2020. Agen Cavani dikabarkan sudah melayangkan penawaran kepada pihak Los Blancos.


El Real kemungkinan besar bakal menyanggupi permintaan gaji besar Cavani yang mencapai tujuh juta euro karena tak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dengan sederet pengalaman di klub-klub elite Eropa, Cavani bisa menjadi warna baru di lini depan Madrid. Setidaknya ia bisa diandalkan untuk melapis Karim Benzema yang juga tak lagi muda.

Kendati sudah menginjak usia 33 tahun, Cavani masih memiliki banyak klub peminat. Juventus, AS Roma, Benfica dan Atletico Madrid dilaporkan telah menghubungi Fernando yang merupakan saudara sekaligus agen pemain.

Sejak musim lalu, Cavani santer dikabarkan bakal merapat ke Atletico Madrid. Namun, rencana tersebut kemungkinan batal terlaksana lantaran pelatih Diego Simeone diklaim lebih tertarik mendatangkan Luis Suarez yang tak masuk rencana Barcelona.

Media-media Spanyol melaporkan Suarez selangkah lagi bakal merapat ke Wanda Metropolitano seusai Atletico resmi melepas Alvaro Morata ke Juventus.

(jun/sry)

[Gambas:Video CNN]