SOROT OLAHRAGA

Shin Tae Yong Obral Pujian hingga Morbidelli Salahkan Rossi

jun, CNN Indonesia | Senin, 12/10/2020 06:37 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong obral pujian hingga Franco Morbidelli menyalahkan Valentino Rossi di MotoGP Prancis 2020 jadi berita terpopuler. Timnas Indonesia raih kemenangan atas Makedonia Utara. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong obral pujian hingga Franco Morbidelli menyalahkan Valentino Rossi di MotoGP Prancis 2020 jadi berita terpopuler.

Rafael Nadal juara Prancis Terbuka 2020 usai mengalahkan Novak Djokovic juga masuk daftar artikel yang cukup diminati.

Berikut sejumlah berita terpopuler kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:


1. Shin Tae Yong Obral Pujian untuk Timnas U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong, mengobral pujian kepada para pemain Garuda Muda yang menuai kemenangan 4-1 atas Makedonia Utara, Minggu (11/10).

Shin Tae Yong mengapresiasi kemajuan-kemajuan anak asuhnya, baik dari sisi fisik maupun teknik di atas lapangan, yang terlihat ketika menghadapi Makedonia.

2. Morbidelli Salahkan Rossi di MotoGP Prancis

Franco Morbidelli dengan lugas menyebut kecelakaan Valentino Rossi membuat ia tak bisa bersaing dengan pembalap-pembalap di barisan depan pada MotoGP Prancis 2020, Minggu (11/10).

Banner gif video highlights MotoGP

Ketika balapan baru dimulai, dan pembalap masih bergerombol, Rossi terjatuh ketika masuk tikungan kedua.

"Saya memulai balapan dengan baik, tetapi sayangnya saya kehilangan banyak posisi karena insiden itu. Sejak saat itu balapan menjadi sulit buat saya," terang Morbidelli.

3. Kalahkan Djokovic, Nadal Juara Prancis Terbuka

Rafael Nadal menjadi juara Grand Slam Prancis Terbuka 2020 setelah menundukkan Novak Djokovic, 6-0, 6-2, dan 7-5 pada laga final di Stadion Roland Garros, Minggu (11/10).

Petenis berjuluk raja tanah liat itu mengamankan gelar ke-13 sepanjang kariernya di Prancis Terbuka.

(jun/jal)

[Gambas:Video CNN]