Hasil UFC: Ortega Menang Telak Atas Korean Zombie

x, CNN Indonesia | Minggu, 18/10/2020 08:46 WIB
Brian Ortega berhasil mengalahkan Chan Sung Jung alias Korean Zombie lewat kemenangan angka mutlak di akhir pertandingan UFC Fight Night. Brian Ortega saat tampil dua tahun lalu. (AFP/Isaac Brekken)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brian Ortega berhasil mengalahkan Chan Sung Jung alias Korean Zombie lewat kemenangan angka mutlak di akhir pertandingan UFC Fight Night.

Ketiga juri memberikan kemenangan untuk Ortega dengan angka 50-45, 50-45, 50-45 di akhir pertandingan.

Dalam laga tersebut, Ortega unggul dalam jumlah serangan masuk di tiap ronde dalam laga lawan Zombie. Ia juga beberapa kali mendaratkan pukulan telak.


Di ronde pertama, pukulan Ortega sukses membuat Zombie goyah. Ortega mampu menangkap kaki Zombie dan melayangkan pukulan yang membuat Zombie kehilangan keseimbangannya.

DENVER, CO - NOVEMBER 10: Chan Sung Jung of Korea fights Yair Rodriguez in their Featherweight bout during the UFC Fight Night 139 at the Pepsi Center on November 10, 2018 in Denver, Colorado.   Matthew Stockman/Getty Images/AFPChan Sung Jung tak mampu mengimbangi Korean Zombie. ( AFP/MATTHEW STOCKMAN)

Serangan telak Ortega lainnya adalah ketika ia mampu menghindar dari pukulan Zombie dan melakukan serangan balasan dengan sikutan sambil berputar di ronde kedua.

Serangan tersebut sempat membuat Zombie terjatuh dan dihujani serangan lanjutan meski akhirnya Zombie mampu bangkit dan melanjutkan pertarungan.

Dengan kemenangan ini, maka Ortega berhak atas status penantang nomor satu untuk gelar kelas bulu. Gelar kelas bulu saat ini dipegang oleh Alexander Volkanovski yang memenangkan duel rematch lawan Max Holloway pada Juli lalu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Laga Ortega lawan Volkanovski untuk perebutan gelar kelas bulu UFC kemungkinan bakal digelar  paruh awal tahun depan.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]