LIGA CHAMPIONS

Sesumbar Solskjaer: Man Utd Seharusnya Menang Telak Lawan PSG

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 08:29 WIB
Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United bisa menang lebih telak atas Paris Saint Germain di Liga Champions. Solskjaer yakin Manchester United seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. (AP/Michel Euler)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa timnya bisa menang telak atas Paris Saint Germain di Liga Champions.

Solskjaer mengaku puas dengan penampilan 'Setan Merah' yang bisa membawa pulang tiga poin dari laga tandang lawan PSG. Di balik kemenangan itu, Solskjaer merasa MU bisa mencetak lebih dari dua gol.

"Saya rasa kami menciptakan banyak kesempatan. Saya pikir kami bisa mencetak gol lebih banyak. Gol Marcus Rashford adalah salah satu gol yang tersulit."


"Sebuah tekukan yang luar biasa sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke sudut," ujar Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi Man Utd.

PSG's Neymar passes to PSG's Kylian Mbappe, second right, during the Champions League group H soccer match between Paris Saint-Germain and Manchester United at the Parc des Princes in Paris, France, Tuesday, Oct. 20, 2020. (AP Photo/Michel Euler)Manchester United berhasil meredam serbuan PSG. (AP/Michel Euler)

Kemenangan itu diyakini Solskjaer turut meningkatkan kepercayaan diri Man Utd untuk menatap rangkaian laga-laga berikutnya.

"Ya, tentu saja. Sebuah tim punya bakat, fisik, teknik, namun yang terpenting adalah ketika pikiran dan fokus serta konsentrasi tepat, performa kami akan bisa kembali seperti ini," kata Solskjaer.

Solskjaer menganggap kemenangan atas PSG ini merupakan kerja keras seluruh tim. Mulai dari lini belakang hingga depan, semua melakukan kerja keras membawa Man Utd meraih kemenangan.

"Sulit untuk memilih pemain. Ini adalah kerja tim, karena semua pemain yang tampil punya peran di balik kemenangan ini."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Manchester United telah mengantongi tiga angka dan bakal menghadapi RB Leipzig pada matchday kedua Liga Champions pekan ini.

(ptr/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK