Cerita Pedri: Datang Tenteng Kresek, Pulang Naik Taksi

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 11:52 WIB
Cerita menarik mengiringi wonderkid Barcelona Pedri usai mencetak gol perdana saat menang 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions. Pedri mencetak gol perdana untuk Barcelona. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cerita menarik mengiringi wonderkid Barcelona Pedri usai mencetak gol perdana saat menang 5-1 atas Ferencvaros di fase grup Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Pedri masuk di babak kedua menggantikan pemain muda lainnya Ansu Fati pada menit ke-63. Sembilan belas menit berselang, Pedri menempatkan namanya di papan skor.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mencetak gol keempat Blaugrana di laga ini. Ia dengan tenang memanfaatkan umpan matang Ousmane Dembele.


Sukses Pedri mencetak gol turut mengundang pujian. Hal ini lantaran ia dan Ansu Fati jadi dua pemain muda yang bisa mencetak gol di laga tersebut.

Namun, kisah menarik Pedri justru bukan soal aksinya di lapangan. Pedri jadi perhatian karena tingkahnya yang memang khas remaja biasa.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pedri datang ke stadion tidak seperti pemain-pemain bintang Barcelona lainnya. Dari gambar yang beredar di media sosial, Pedri datang ke Camp Nou membawa kantong kresek dan bukan menggunakan tas dengan merek ternama berharga mahal.

Kantong kresek yang dibawa Pedri itu berisikan barang-barang yang dibelinya dari supermarket jelang lawan Ferencvaros.

Begitu laga usai, Pedri tidak pulang dengan mobil mahal seperti rekan-rekan setimnya. Dilansir Marca, pemain kelahiran Tegueste itu pulang dengan menggunakan taksi.

Pedri harus pulang dengan taksi karena belum memiliki kartu izin mengemudi. Pemain yang direkrut Barcelona dari Las Palmas itu pun tampak santai pulang dengan taksi ke rumahnya usai mencetak gol perdana bersama Barcelona.

(nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK