Tyson Mengamuk Duel Lawan Jones Jr Dianggap 'Settingan'

CNN Indonesia | Sabtu, 31/10/2020 19:25 WIB
Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengamuk lantaran duel comeback melawan Roy Jones Jr dianggap 'settingan'. Mike Tyson tidak senang duel lawan Roy Jones Jr dianggap palsu. (Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengamuk lantaran duel comeback melawan Roy Jones Jr dianggap 'settingan'.

Dikutip dari BJPENN, Tyson tidak ingin mendengar pembicaraan apa pun dari orang-orang tentang pertarungannya dengan Jones Jr yang disebut tidak nyata.

Tyson sudah lama merencanakan comeback ke ring tinju dengan menggelar sejumlah persiapan. Rencana tersebut sebentar lagi bakal terwujud setelah pertarungannya dengan Jones Jr akan dilangsungkan pada 28 November nanti.


Akan tetapi, duel Tyson vs Jones Jr itu mendapat penilaian berbeda dari Komisi Atletik California (CSAC). Komisi tersebut melarang Tyson vs Jones Jr menang KO/TKO. Selain itu, durasi pertarungan yang hanya 2 menit setiap rondenya juga membuat Tyson tidak senang.

Sejumlah aturan itu membuat penggemar bersikap skeptis tentang pertarungan tersebut yang diklaim akan memperebutkan gelar WBC Frontline Battle Belt.

[Gambas:Video CNN]

"Dengar, saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan, apa yang bukan pertarungan sungguhan? Anda mendapatkan duel Mike Tyson dan Roy Jones," kata Tyson dikutip dari BJPENN.

"Saya datang untuk bertarung, dan saya berharap dia datang bertarung. Hanya itu yang perlu Anda ketahui," ucap Tyson menambahkan.

Banner gif video highlights MotoGP

Komentar senada juga dilontarkan Roy Jones Jr. Menurut mantan juara dunia kelas berat WBA itu, melawan Tyson bukan duel palsu, karena dia akan melawan salah satu petinju paling berbahaya sepanjang masa.

"Siapa yang naik ring bersama Mike Tyson yang hebat dan legendaris, serta berpikir, oh ini sebuah ekshibisi? Sarung tangan 12 ons, tanpa tutup kepala? Betulkah ini sebuah ekshibisi? Ayolah, jadilah nyata," kata Jones Jr.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK