Daftar Pemain Absen MU vs Arsenal: Telles Positif Corona

CNN Indonesia | Sabtu, 31/10/2020 22:45 WIB
Sejumlah bintang bakal absen dalam pertandingan krusial Manchester United vs Arsenal, Minggu (1/11). Salah satunya Alex Telles yang positif corona. Alex Telles akan absen saat MU bertemu Arsenal. (AP/Michel Euler)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah bintang bakal absen dalam pertandingan krusial Manchester United vs Arsenal di Stadion Old Trafford pada pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (1/11). Salah satunya bek MU Alex Telles yang positif virus corona atau Covid-19.

Dikutip dari situs resmi Man United, tuan rumah tak akan diperkuat setidaknya lima pemain saat melawan The Gunners.

Kelima pemain tersebut adalah Alex Telles, Eric Bailly, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Phil Jones.


MU mengonfirmasi Alex Telles memiliki hasil tes positif Covid-19. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Telles bisa absen dalam tiga pertandingan.

"Alex tidak akan siap. Selain itu, saya pikir semua orang, saat ini sepertinya mereka bisa terlibat," ujar Solskjaer.

Selain Telles, Bailly juga akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Nasib serupa dialami Lingard yang juga harus naik meja perawatan.

Sementara itu, bek Phil Jones yang tidak dimasukkan ke daftar pemain Premier League dan Liga Champions diprediksi akan absen hingga Desember usai operasi.

Selain para pemain yang cedera, MU juga tidak akan diperkuat striker Anthony Martial yang mendapat kartu merah saat melawan Tottenham Hotspur.

Kubu Arsenal lebih beruntung dibandingkan dengan MU. Tim tamu hanya memiliki beberapa pemain yang akan absen, sedangkan sejumlah lainnya siap dimainkan setelah pulih dari cedera.

Sampai sejauh ini, hanya bek David Luiz dan Rob Holding yang kemungkinan besar tidak masuk susunan pemain melawan MU. Luiz cedera saat melawan Leicester City, sedangkan Holding cedera ketika pemanasan lawan Manchester City.

Tim asuhan Mikel Arteta itu diprediksi bisa menurunkan: Bukayo Saka, Willian, hingga Shkodran Mustafi di pekan ketujuh Liga Inggris ini.

Daftar Pemain Absen MU vs Arsenal:

Man United: Alex Telles, Eric Bailly, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial

Arsenal: David Luiz, Rob Holding

(sry/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK