Tyson Bikin Copot Gigi Lawan Sparing Jelang Lawan Jones

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 20:57 WIB
Mike Tyson membuat copot gigi lawan sparing dalam persiapan menghadapi Roy Jones Jr, Sabtu (28/11) waktu setempat. Mike Tyson bikin gigi lawan sparing copot. (AFP PHOTO / Carlos SCHIEBECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson dikabarkan membuat copot gigi lawan sparing dalam persiapan menghadapi Roy Jones Jr. di Staples Center, Sabtu (28/11) waktu setempat.

Si Leher Beton memberikan peringatan kepada Jones, bahwa ia tidak main-main jelang pertarungan comeback kedua legenda kelas berat tersebut.

Juara dunia kelas super ringan Zab Judah mengatakan, Mike Tyson bisa menyakiti Roy Jones dalam duel nanti.


"Izinkan saya memberitahu Anda alasannya: ada seorang pria yang datang ke pemusatan latihan, dan dia datang dengan gigi lengkap, tetapi dia pulang dengan satu gigi hilang," ujar Judah dikutip dari Mirror.

"Jadi, itu kembali ke intensitas yang dilakukan Mike. Sobat, ini akan jadi [pertarungan] gila," ucap Judah menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Zab Judah juga mengisyaratkan agar Roy Jones waspada dengan serangan Iron Mike. Karena petinju 54 tahun itu bisa membuat Jones babak belur.

"Saya baru saja menyelesaikan latihan dengan Mike Tyson. Saya di sini ingin memberi tahu dunia, bahwa Mike Tyson datang ke ring pada Sabtu malam untuk membuat Jones sangat kesakitan," kata Zab Judah.

GIF Banner Promo Testimoni

Duel melawan Roy Jones akan jadi yang pertama bagi Mike Tyson setelah pensiun lebih dari 15 tahun.

Kali terakhir Tyson melakoni pertarungan pada Juni 2005 saat kalah dari Kevin McBridge. Sementara, Jones terakhir kali bertarung pada 2018.

Pertarungan nanti termasuk partai ekshibisi dengan beragam modifikasi peraturan, salah satunya hanya digelar dalam 8 ronde dengan masing-masing ronde berdurasi 2 menit.

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK