SOROT OLAHRAGA

Kronologi Maradona Meninggal sampai Atalanta Tekuk Liverpool

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 06:26 WIB
Kronologi Diego Maradona meninggal menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Diego Maradona mengembuskan napas terakhir pada Rabu (25/11). (AP/Matt Sayles)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kronologi Diego Maradona meninggal menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Berita duka mengenai Maradona menjadi berita yang paling dicari pembaca CNNIndonesia.com pada Kamis (26/11). Selain itu ada pula perkembangan Liga Champions yang sudah memasuki matchday keempat.

Daftar enam kesebelasan yang sudah lolos ke babak 16 besar juga masuk dalam daftar berita populer, begitu pula dengan kemenangan Atalanta atas Liverpool.


Berikut daftar berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Kronologi Maradona Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, meninggal pada usia 60, Rabu (25/11). Mantan pemain Boca Juniors, Napoli, Barcelona, dan Sevilla itu disebut meninggal setelah mengalami gangguan jantung.

Sebelumnya, pada akhir Oktober, Maradona sempat dirawat di rumah sakit karena menjalani operasi akibat pembekuan dan pendarahan otak.

Setelah operasi dan rawat inap, Maradona diperbolehkan pulang. Pada Rabu (25/11) malam waktu Indonesia, kabar duka tersiar. Kuasa hukum Maradona, Matias Morla, membenarkan pencetak gol tangan tuhan itu sudah tiada.

GIF Banner Promo Testimoni

2. 6 Tim yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Ragkaian matchday keempat Liga Champions rampung digelar, Kamis (26/11). Hasilnya, sebanyak enam tim berhasil lolos ke babak 16 besar.

Beberapa klub besar telah memastikan tempat di fase gugur, seperti sang juara bertahan Bayern Munchen.

Selain itu terdapat pula klub-klub yang pernah menjadi kampiun di ajang tersebut seperti, Barcelona dan Juventus.

3. Tekuk Liverpool, Atalanta Coba Ulang Langkah Ajaib

Atalanta menjungkalkan Liverpool dalam matchday keempat Liga Champions. Kemenangan itu menjadi asa klub asal Bergamo untuk mengulang lagi langkah ajaib mereka seperti di Liga Champions musim lalu.

Kemenangan itu membuka harapan bagi Atalanta untuk merebut satu tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Atalanta di posisi ketiga dengan tujuh poin, di bawah Ajax yang punya poin sama.

Musim lalu, menjadi Atalanta pertama kalinya main di kasta tertinggi kompetisi Eropa dan menembus babak perempat final.

(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK