Roy Jones Disebut Lebih Berpikir Dibanding Mike Tyson

ptr, CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 13:06 WIB
Mantan juara dunia kelas cruiserweight, Tony Bellew menilai bahwa Roy Jones bakal lebih berhitung dibandingkan Mike Tyson. Roy Jones disebut bakal lebih berhitung dalam laga lawan Mike Tyson. (AFP/HECTOR MATA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia kelas cruiserweight, Tony Bellew menilai bahwa Roy Jones bakal lebih berhitung dibandingkan Mike Tyson pada duel ekshibisi nanti.

Bellew menganggap Roy Jones tidak akan mau menerima begitu saja pukulan Mike Tyson.

"Roy Jones bakal lebih berhitung dibandingkan Mike Tyson. Dia akan sangat khawatir terkena pukulan yang berat."


"Menarik untuk melihat ketajaman Mike Tyson dalam hal serangan balik. Percaya pada saya, Roy Jones masih memiliki pukulan yang sangat cepat, bahkan di usianya saat ini," ucap Bellew dikutip dari talksport.

Former heavyweight champion Mike Tyson sinks to the canvas after being pushed by Kevin McBride of Ireland in the sixth round 11 June 005 at the MCI Center in Washington, DC.  McBride was declared winner when Tyson quit after the sixth round.   AFP PHOTO/Paul. J. RICHARDS (Photo by PAUL J. RICHARDS / AFP)Tony Bellew menganggap duel Mike Tyson vs Roy Jones tetap menarik dinanti. (AFP PHOTO/Paul. J. RICHARDS)

Bellew menganggap duel Mike Tyson vs Roy Jones termasuk duel yang masih menarik untuk ditonton meskipun dari segi teknik belum menjanjikan duel yang snegit.

"Saya tak tahu pasti peraturan laga itu. Namun bila mereka ingin bertarung, biarkan mereka bertarung. Mereka sudah siap untuk ini dan mereka berdua dalam kondisi baik."

"Saya tak mengatakan laga ini bakal jadi sesuatu yang hebat untuk ditonton namun pada akhirnya mereka adalah Roy Jones dan Mike Tyson. Saya bahkan tak peduli bila mereka sudah berusia 100 tahun, saya akan tetap menontonnya," kata Bellew.

Bellew mengakui bahwa ia menggemari kedua petinju.

"Mereka adalah sosok legenda. Saya mengidolakan Mike Tyson saat kecil dan menurut pandangan saya, Roy Jones adalah petinju terhebat yang pernah mengayunkan sarung tinju."

Duel Mike Tyson vs Roy Jones akan berlangsung pada 28 November waktu setempat atau Minggu (29/11) WIB.

(ptr/osc)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK