SOROT OLAHRAGA

Bagus Kahfi Batal ke FC Utrecht, La Liga Ingin Messi Bertahan

osc, CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 06:38 WIB
Berita terkait Amiruddin Bagus Kahfi batal ke FC Utrecht hingga Presiden La Liga ingin Messi bertahan menjadi terpopuler dalam 24 jam terakhir. FC Utrecht dikabarkan batal merekrut Amiruddin Bagus Kahfi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita FC Utrecht dikabarkan batal merekrut Amiruddin Bagus Kahfi menjadi terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, kabar Presiden La Liga, Javier Tebas menginginkan Lionel Messi bertahan di Barcelona juga masuk daftar populer.

Begitu juga kritikan pelatih Leeds United Marcelo Bielsa terhadap kehadiran penonton di stadion, termasuk berita yang terpopuler.


Berikut daftar berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

1. FC Utrecht Diklaim Batal Rekrut Bagus Kahfi

FC Utrecht dikabarkan telah menarik tawaran untuk merekrut striker Timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi untuk bergabung ke klub asal Belanda tersebut.

Informasi tersebut diungkapkan Mirwan Suwarso, perwakilan Resmi Mola TV selaku pemilik program Garuda Select, tim yang sempat diperkuat Bagus saat menjalani tes di Inggris dan Italia.

"Utrecht baru saja menarik tawaran mereka karena tidak mendapat respons dari Barito Putera," kata Mirwan melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (27/11) malam.

GIF Banner Promo Testimoni

2. Presiden La Liga Harap Messi Bertahan, Tapi Tak Sepenting Itu

Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan bahwa Lionel Messi bukanlah faktor utama keberhasilan La Liga meski ia berharap Messi mengakhiri karier di kompetisi tersebut.

Masa depan Messi memang jadi satu hal yang dinanti di akhir musim ini. Kontrak Messi dengan Barcelona berakhir dan sejauh ini belum ada sinyal perpanjangan kontrak.

Tebas menganggap situasi yang ada tidak terlalu krusial. Kehadiran Messi bukan penentu tunggal terhadap popularitas La Liga.

3. Pelatih Leeds Kritik Aturan Penonton di Stadion Liga Inggris

Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa kecewa dengan peraturan yang membedakan tiap klub di Liga Inggris dalam hal perizinan kehadiran penonton.

Premier League jadi salah satu kompetisi yang telah diizinkan untuk kembali mendatangkan penonton. Syaratnya harus mengacu pada kategori risiko Covid-19 di tiap kota tempat klub tersebut bernaung.

Dari perumusan yang ada, sejauh ini tidak ada kota klub Liga Inggris yang bisa masuk tier 1 atau kategori risiko aman Covid-19.

(osc)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK