Holyfield Jagokan Tyson, Lennox Lewis Dukung Jones

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 20:41 WIB
Legenda tinju kelas berat, Evander Holyfield dan Lennox Lewis, punya prediksi masing-masing terhadap pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Evander Holyfield dan Lennox Lewis memprediksi hasil yang berbeda. (Al Bello/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda tinju kelas berat, Evander Holyfield dan Lennox Lewis, punya prediksi masing-masing terhadap pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Holyfield yang pernah menjadi rival terberat Tyson malah mendukung mantan musuhnya itu. The Real Deal menyebut Tyson bakal sukses memojokkan Jones dan memenangkan pertarungan.

"Jika Tyson bisa menyergapnya, maka dia akan menyakiti Jones. Jika Tyson tak bisa menyergap Jones, maka itu akan menjadi pertarungan yang buruk," kata Holyfield.


Holyfield dan Tyson pernah menjadi musuh bebuyutan di dunia tinju. Holyfield sukses menumbangkan Tyson lewat TKO di ronde ke-11 tahun 1996

Kemudian Holyfield juga memenangi rematch saat Tyson menggigit telinga lawannya ini di ronde ketiga. Pertarungan itu membuat Tyson didiskualifikasi dan dinyatakan kalah.

GIF Banner Promo Testimoni

Lennox Lewis juga pernah menjadi lawan Tyson. Sayang, pertarungan terjadi ketika Tyson sudah berada di ujung karier tinju dunia sehingga Lewis keluar sebagai pemenang.

Lewis tahu betul kekuatan pukulan Tyson, namun ia yakin Jones bisa menghindar dan meredam serangan agresif Si Leher Beton.

"Roy Jones adalah salah satu petarung tercepat ketika sedang bertarung. Dia bergerak di sekitar ring dan tidak akan menjadi sasaran empuk."

Di laga ekshibisi ini dia tak ingin mendapat pukulan sampai Mike Tyson bisa menyergapnya. Jika Tyson bisa menangkapnya, maka kita akan menyaksikan pertarungan yang bagus," ujar Lewis.

Laga Mike Tyson lawan Roy Jones Jr bakal berlangsung pada Sabtu (27/11) waktu setempat atau Minggu pagi WIB. Duel ini berlangsung selama delapan ronde dengan durasi dua menit tiap ronde.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK