Alasan Mike Tyson Sulit Duel Lawan Holyfield

ptr, CNN Indonesia | Senin, 30/11/2020 11:28 WIB
Mike Tyson mengungkap alasan di balik sulitnya mewujudkan rencana duel melawan Evander Holyfield. Mike Tyson mengungkap kesulitan mewujudkan duel lawan Evander Holyfield. (AP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson mengungkap alasan di balik sulitnya mewujudkan rencana duel melawan Evander Holyfield.

Mike Tyson mengakui bahwa sempat ada rencana duel lawan Holyfield. Namun pembicaraan buntu sehingga duel tersebut tidak terlaksana.

Karena itu, Mike Tyson punya ide agar duel melawan Holyfield bisa terlaksana.


"Mungkin Evander butuh bicara langsung pada saya karena setiap saat perwakilan saya berbicara dengan perwakilannya, segalanya tidak berjalan baik."

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 28: Roy Jones Jr. (L) and Mike Tyson celebrate their split draw during Mike Tyson vs Roy Jones Jr. presented by Triller at Staples Center on November 28, 2020 in Los Angeles, California.   Joe Scarnici/Getty Images for Triller/AFPMike Tyson sukses tampil bagus menghadapi Roy Jones. (AFP/Joe Scarnici)

"Bila kalian bisa melihat apa yang kami lakukan hari ini [duel amal Mike Tyson vs Roy Jones], mereka mungkin akan bisa menyepakati duel dengan Evander," kata Mike Tyson dikutip dari Fansided.

Mike Tyson sukses mematahkan keraguan publik dalam duel lawan Roy Jones Jr. Mike Tyson bisa membuktikan bahwa ia benar-benar serius dalam persiapan sehingga mampu agresif selama delapan ronde.

Roy Jones yang jadi lawan Mike Tyson pun memberikan pujian pada 'Iron Mike'. Roy Jones tak menduga Mike Tyson bisa bertahan selama delapan ronde. Selain itu Roy Jones juga mengakui kedahsyatan pukulan Mike Tyson yang masih ampuh meski ia sudah berusia 54 tahun.

GIF Banner Promo Testimoni

Duel Mike Tyson lawan Roy Jones sendiri diputuskan berakhir imbang. Mike Tyson menyatakan ingin kembali bertinju setelah sukses dalam duel lawan Roy Jones. Tujuan Mike Tyson dalam keinginannya untuk bertinju saat ini adalah untuk mengumpulkan dana demi kegiatan amal.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK