Legenda MU Mulai Akui Kehebatan Cavani

ptr, CNN Indonesia | Senin, 30/11/2020 15:11 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane mulai mengakui kehebatan Edinson Cavani sebagai ujung tombak tim tersebut. Edinson Cavani mencetak dua gol dan satu assist. (AP/Mike Hewitt)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United, Roy Keane mulai mengakui kehebatan Edinson Cavani sebagai ujung tombak tim tersebut.

Cavani sukses jadi bintang kemenangan Man Utd atas Southampton. Masuk dalam kondisi Man Utd tertinggal dua gol, Cavani mencatat dua gol plus satu assist untuk mengantar MU menang 3-2 di akhir pertandingan.

"Publik meragukan alasan ia datang ke klub ini, apakah ia masih punya rasa lapar dan gairah? Kita semua melihat cuplikan kehebatan dia dan menduga, 'Apakah ia masih memilikinya?' Namun hari ini kita melihat buktinya," ucap Keane seperti dikutip dari Sportsmole.


Manchester United's Edinson Cavani hens the ball during an English Premier League soccer match between Southampton and Manchester United at the St. Mary's stadium in Southampton, England, Sunday, Nov. 29, 2020. (Mike Hewitt, Pool via AP)Edinson Cavani bisa mendapat lebih banyak menit bermain usai mencetak dua gol ke gawang Southampton. (AP/Mike Hewitt)

Cavani mencetak dua gol lewat sundulan kepala dan sukses mengirimkan assist indah pada Bruno Fernandes yang mencetak gol pembuka.

"Dia mencetak gol sundulan dan punya kontribusi besar ketika masuk ke lapangan. Cavani menunjukkan bahwa ia masih punya kualitas, rasa lapar dan gairah," tutur mantan kapten Manchester United ini.

Keane yakin Cavani punya kesempatan untuk menjelma jadi salah satu rekrutan terbaik yang pernah dilakukan Manchester United.

"Dia bisa menjadi salah satu rekrutan besar untuk United. Semua berjalan baik baginya hari ini," ucap Keane.

GIF Banner Promo Testimoni

Cavani sudah mencetak tiga gol dari lima penampilan bersama Manchester United. Keberhasilan Cavani mencetak dua gol ini membuat Ole Gunnar Solskjaer mempertimbangkan striker asal Uruguay itu mendapat menit bermain lebih banyak di laga selanjutnya.

(ptr/osc)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK