Liga Inggris: Jimenez Membaik Usai Operasi Tengkorak Retak

ptr, CNN Indonesia | Senin, 30/11/2020 17:35 WIB
Bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez dalam kondisi stabil setelah menjalani operasi pada tengkorak kepala yang retak. Raul Jimenez sudah menjalani operasi. (AP/John Walton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez dalam kondisi stabil setelah menjalani operasi pada tengkorak kepala yang retak karena benturan dengan bek Arsenal, David Luiz di laga Liga Inggris.

Wolves mengabarkan bahwa operasi telah berjalan dengan baik dan Jimenez tengah beristirahat.

"Raul dalam kondisi baik setelah menjalani operasi tadi malam yang berlangsung di Rumah Sakit London. Dia sudah bertemu kekasihnya, Daniela dan kini beristirahat."


"Dia masih harus menjalani obeservasi selama beberapa hari sambil mulai menjalani fase pemulihan," tulis Wolves dalam situs resmi mereka.

Wolverhampton Wanderers' Raul Jimenez, left, and Arsenal's David Luiz, second left, collide during the English Premier League soccer match between Arsenal and Wolverhampton Wanderers at Emirates Stadium, London, Sunday, Nov. 29, 2020. (Catherine Ivill/Pool via AP)Raul Jimenez berbenturan kepala dengan David Luiz. (AP/Catherine Ivill)

Wolves juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang memberikan respons cepat untuk mengatasi insiden Jimenez.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih pada tim medis Arsenal, petugas kesehatan, staf rumah sakit dan ahli yang melakukan operasi. Dengan kemampuan dan respons cepat, sungguh sebuah bantuan yang luar biasa," tulis Wolves.

Raul Jimenez mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan kepala dengan bek Arsenal David Luiz.

Jimenez langsung terkapar dan dilarikan ke rumah sakit usai insiden tersebut. Sedangkan David Luiz kembali bermain dengan perban di kepala.

Wolverhampton mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Arsenal. 

GIF Banner Promo Testimoni

Dua gol kemenangan Wolverhampton dipersembahkan oleh Pedro Neto dan Daniel Podence. Sedangkan Arsenal hanya mampu mencetak gol balasan lewat Gabriel yang sempat membuat kedudukan menjadi 1-1.

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK