Messi Disebut Tak Punya Gairah Seperti Maradona

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 18:06 WIB
Manajer Benfica Jorge Jesus menyatakan Lionel Messi tidak memiliki gairah pada sepak bola seperti yang dimiliki oleh Diego Maradona. Lionel Messi disebut tak memiliki gairah seperti Diego Maradona. (AP/Matt Dunham)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Benfica Jorge Jesus menyatakan Lionel Messi tidak memiliki gairah pada sepak bola seperti yang dimiliki oleh Diego Maradona.

Jesus tanpa ragu menyatakan Maradona adalah pemain terbaik sepanjang masa. Hanya Pele yang bisa disejajarkan dengan Maradona.

"Dalam pandangan saya, Maradona adalah pemain terhebat dalam sejarah, bersama dengan Pele. Maradona adalah yang terhebat, tidak hanya karena dia jenius, namun juga dengan caranya menunjukkan hal itu. Itulah yang membuat perbedaan."


"Dia adalah pemain top dunia, dia punya gairah terhadap permainan, dia dilahirkan untuk jadi pemain sepak bola, dia dilahirkan dengan segalanya," ucap Jesus seperti dikutip dari Caughtoffside.

Argentine soccer superstar Diego Armando Maradona cheers after the Napoli team clinched its first Italian major league title in Naples, Italy, on May 10, 1987. Diego Maradona has died. The Argentine soccer great was among the best players ever and who led his country to the 1986 World Cup title before later struggling with cocaine use and obesity. He was 60. (AP Photo/Massimo Sambucetti, File )Diego Maradona meninggal dunia pada 25 November. (AP/Massimo Sambucetti)

Jesus menyatakan kelebihan Maradona itu tak dimiliki oleh Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Maradona bukan sebuah produk, ia sudah dilahirkan seperti itu. Cinta, perasaannya terhadap bola..."

"Di masa ini, di antara dua pemain, Ronaldo masih memiliki hal itu meski hanya sedikit, Messi bahkan tak memiliki sama sekali. Messi tak memiliki gairah," kata Jesus.

GIF Banner Promo Testimoni

Maradona meninggal dunia pada 25 November lantaran henti jantung. Maradona meninggal dunia beberapa pekan setelah sempat menjalani operasi otak.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK