Syarat Khabib Kembali ke UFC: Dibayar Rp1,4 Triliun

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 09:34 WIB
Khabib Nurmagomedov mengaku bisa kembali ke UFC jika dibayar US$100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun. Tawaran besar bisa bawa Khabib Nurmagomedov kembali ke UFC. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov mengaku bisa kembali ke UFC jika dibayar US$100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Juara bertahan kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mengatakan salah satu syarat yang bisa membuatnya membatalkan masa pensiun.

Dikutip dari Marca, Khabib akan kembali ke octagon jika Presiden UFC Dana White menawarkan uang lebih dari Rp1 triliun.


"Jika Anda memutuskan pensiun, maka pensiunlah. Tapi, kemungkinan besar Dana akan menawarkan saya uang," ujar Khabib dikutip dari Marca.

"Seandainya, katakanlah [tawaran] US$100 juta, itu akan jadi masalah untuk membuat keputusan. Kita akan lihat nanti," ucap Khabib menambahkan.

GIF Banner Promo Testimoni

Meski tidak menjelaskan detail, namun Khabib mengisyaratkan, pertemuan dengan Dana White di Abu Dhabi beberapa waktu lalu terkait pembatalan pensiun dari UFC dan MMA.

"Saya pikir itu sesuatu yang akan menghantui saya sampai akhir hidup saya," ucap The Eagle.

Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC dan MMA usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Oktober lalu. Kemenangan itu jadi rekor ke-29 tanpa kekalahan di MMA maupun di UFC.

Ia pensiun karena menuruti permintaan ibunya Patimat Nurmagomedova dan tidak lagi didampingi ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov yang meninggal pada Juli.

Meski demikian, sejumlah pemberitaan menyebut UFC akan menyiapkan pertarungan ke-30 untuk Khabib dengan menghadapi Georges St-Pierre.

(sry/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK