Pemain MU Geleng Kepala Lihat Kelakuan Neymar

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 23:03 WIB
Gelandang Manchester United Scott McTominay dibuat geleng-geleng karena tingkah bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Neymar bikin sebal pemain MU saat menghadapi PSG di Liga Champions. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Manchester United Scott McTominay dibuat geleng-geleng karena tingkah bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar jadi bintang kemenangan PSG saat dijamu MU di Old Trafford. Penyerang asal Brasil itu mencetak dua gol yang membuat PSG menang 3-1 atas The Red Devils dalam laga lanjutan Grup H.

Di luar performa apiknya itu, Neymar jadi sorotan karena beberapa kali terlibat duel dengan McTominay. Dalam salah satu insiden, Neymar sempat mengerang kesakitan karena kakinya tidak sengaja diinjak McTominay usai keduanya terlibat duel.


Tensi panas antara kedua pemain ini bahkan berlanjut hingga akhir babak pertama. Neymar dan McTominay sempat bersitegang sebelum kedua pemain masuk ke ruang ganti masing-masing.

Saat diwawancara awak media, McTominay tidak memungkiri sebal dengan akting yang dilakukan Neymar maupun pemain PSG di laga tersebut.

"Reaksi dari para pemain mereka [sambil menggelengkan kepala]. Saya tidak bisa berkata apapun soal itu karena Anda dapat masalah jika mulai berbicara mengenai peristiwa itu dan wasit," ucap McTominay seperti dilansir Metro.

McTominay juga merasa kecewa dan marah karena MU gagal meraih hasil positif. MU yang bermain dengan 10 orang setelah Fred diusir wasit sebenarnya tampil bagus tetapi gagal memaksimalkan peluang matang yang mereka dapatkan.

GIF Banner Promo Testimoni

Sebaliknya PSG bisa memanfaatkan keadaan dan keluar sebagai pemenang. Dua gol dari Neymar dan Marquinhos membuat Les Parisiens kini menyamai perolehan poin MU dan RB Leipzig.

"Saya berkata saat jeda babak pertama jika kami tidak mendapatkan apapun dari laga ini maka kami seharusnya kecewa dan marah satu sama lain. Ini sebuah pil pahit jika melihat bagaimana permainan berjalan," katanya.

Hasil ini membuat dua nama Grup H yang akan lolos ke babak 16 besar baru akan ditentukan pada matchday terakhir. Di laga terakhir fase grup, MU akan tandang ke markas Leipzig, sementara PSG menjamu Istanbul Basaksehir.

(jal/osc)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK