Hasil Yonex Thailand Open: Ahsan/Hendra Lolos ke 16 Besar

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 16:07 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak 16 besar Yonex Thailand Open setelah mengalahkan Pramudya/Yeremia. Ahsan/Hendra lolos ke babak 16 besar Yonex Thailand Open. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak 16 besar Yonex Thailand Open setelah mengalahkan rekan senegara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Ahsan/Hendra sempat tertinggal lebih dulu di awal gim pertama. Pramudya/Yeremia mampu menjaga keunggulan mulai dari 4-2 hingga 7-5.

Namun raihan empat poin beruntun yang didapat Ahsan/Hendra membuat mereka sukses berbalik unggul 9-7 dan 11-8 di saat interval.


Selepas interval, Ahsan/Hendra melesat dengan keunggulan 16-10 dan akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-14.

GIF Banner Promo Testimoni

Perlawanan sengit kembali didapatkan Ahsan/Hendra di set kedua. Pramudya/Yeremia beberapa kali berhasil menyamakan kedudukan, termasuk pada skor 9-9.

Selepas interval, Ahsan/Hendra mampu meraih empat poin beruntun dan memimpin 17-13. Keunggulan Ahsan/Hendra berlanjut ke angka 19-14.

Dalam momen itu, Pramudya/Yeremia bisa merebut lima poin beruntun untuk menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Pada kondisi terjepit, Ahsan/Hendra menunjukkan kematangannya dan meraih dua poin berikutnya untuk memastikan kemenangan dengan skor 21-19.

Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lebih dulu melangkah ke babak kedua. Greysia/Apriyani menaklukkan Rachel Honderich/Kristen Tsai dengan skor 21-12, 21-11.

Sementara itu di nomor tunggal putri, Ruselli Haryawan kalah dari wakil Thailand, Supanida Katethong, 14-21, 16-21.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK