SOROT OLAHRAGA

Madrid Kalah, Duo Liverpool Masuk Daftar Pemain Terburuk

jun, CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2021 06:35 WIB
Real Madrid kalah dari Bilbao di Piala Super Spanyol hingga duo Liverpool masuk daftar 11 pemain terburuk Liga Inggris jadi yang terpopuler. Real Madrid gagal ke final Piala Super Spanyol. (AP/Jose Breton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid kalah dari Bilbao di Piala Super Spanyol hingga duo Liverpool masuk daftar 11 pemain terburuk Liga Inggris jadi yang terpopuler di CNNIndonesia.com.

Sebanyak tiga faktor yang bisa membuat Manchester United gulung Liverpool di Liga Inggris juga menjadi artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan artikel terpopuler selama 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com:


1. Real Madrid Kalah dari Bilbao

Real Madrid gagal melangkah ke final Piala Super Spanyol usai dikalahkan Athletic Bilbao 1-2. Dua gol Bilbao dicetak Raul Garcia sementara satu gol balasan Madrid dijaringkan Karim Benzema.

Hasil negatif ini membuat Madrid gagal bertemu dengan Barcelona di final. Blaugrana lebih dulu memastikan satu tempat di final usai mengalahkan Real Sociedan lewat babak adu penalti.

[Gambas:Video CNN]

2. Duo Liverpool Masuk Daftar Pemain Terburuk Liga Inggris

Data superkomputer mengungkapkan 11 pemain dengan performa terburuk sejauh ini di Liga Inggris termasuk duo bintang Liverpool, Sadio Mane dan Trent Alexander Arnold.

GIF Banner Promo Testimoni

Mane secara mengejutkan mendapat nilai kedua terendah di bawah striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang hanya mampu mengemas tiga gol di 15 pertandingan.

3. 3 Faktor Man Utd Bisa Gulung Liverpool di Liga Inggris

Manchester United punya kesempatan mengalahkan Liverpool di pekan ke-18 Liga Inggris akhir minggu nanti. Setidaknya ada tiga faktor yang membuat Setan Merah bisa menggulung The Reds.

Bigmatch Liverpool vs Man Utd tersaji di Anfield, Minggu (17/1) malam WIB. Duel ini menjadi penting dalam perebutan puncak klasemen.

(jun/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK